Gegera Ngobrol di Gerbong, 3 Penumpang Diusir Turun KRL

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 05/Jul/2022 08:35 WIB
Potongan Video tiga penumpang KRL yang mengobrol di dalam KRL diturunkan paksa oleh petugas di Stasiun Manggarai, Senin (4/7/2022).(Foto:Jakarta.Terkini) Potongan Video tiga penumpang KRL yang mengobrol di dalam KRL diturunkan paksa oleh petugas di Stasiun Manggarai, Senin (4/7/2022).(Foto:Jakarta.Terkini)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Akibat berbicara di dalam KRL, tiga orang penumpang diturunkan paksa di Stasiun Manggarai oleh petugas, Senin (4/7/2022) siang. 

Informasi tersebut dibagikan oleh akun Instagram @jakarta.terkini yang dikutip BeritaTrans.com dan Aksi.id. 

Baca Juga:
KRL Layani Lebih 11 Juta Penumpang Selama Ramadan, Stasiun Rawa Buaya Ditingkatkan untuk Naik Turun Pengguna Commuter Line Basoetta

"Petugas menurunkan 3 penumpang karena kedapatan mengobrol di dalam KRL di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan siang tadi, Senin, 4/7/2022," tulis aku tersebut. 

Dijelaskan pula, ketiga penumpang tersebut ketahuan oleh petugas yang sedang melakukan patroli di area gerbong. Setelah dilakukan peneguran ketiganya kembali berulah kembali hingga akhirnya terjadi keributan dan pengusiran paksa. 

Baca Juga:
Tren Volume Penumpang KRL Jabodetabek Naik saat Ramadan, Stasiun di Kawasan Pusat Perbelanjaan Terpantau Ramai

Kejadian pengusiran tersebut pun terekam oleh ponsel penumpang lain saat berada di Stasiun Manggarai. 

Baca Juga:
KAI Commuter Siapkan Layanan Angkutan Lebaran untuk Pengguna KRL hingga Commuterline Antar-Kota

"Saat petugas melakukan patroli terdapat penumpang laki-laki berjumlah 3 orang yg mengobrol lalu ditegur & diingatkan oleh Walka dari St Tanah Abang, dan Kemudian Walka melanjutkan patroli lagi kemudian 3 PNP tersebut masih juga mengobrol kemudian Walka menegur kembali tapi penumpang tdk terima & terjadi keributan. Walka kemudian menurunkan 3 penumpang tersebut di St Manggarai," penjelasan dari postingan video tersebut. 

(fahmi)