Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 05/Jul/2022 16:16 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu menyelenggarakan Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 secara Virtual yang tersambung langsung dengan upacara terpusat dari Lapangan Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang Jawa Tengah dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo, Selasa (5/7/2022).

Diketahui, hari ini Polri menyelenggarakan Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 terpusat di Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah dan tersambung secara virtual pada tingkat Polda dan Polres seluruh Indonesia.

Baca Juga:
Ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol, 232 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi

Sementara itu, Polres Kepulauan Seribu sendiri mengadakan Upacara Virtual ini diadakan di Ruang Aula Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para Kasie dan para Kapolsek jajaran.

Hadir juga dalam acara dimaksud Forkopimda Kabupaten Kepulauan Seribu, antara lain Sekertaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Komandan Rayon Militer (Koramil) Kepulauan Seribu, Kepala KSOP Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
Baru Tiba di 4 Dermaga Pulau Pemukiman, Polsek Kep Seribu Selatan Wajibkan 329 Penumpang Kapal Scan PeduliLindungi

Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(ahmad) 

Baca Juga:
Vaksinasi Booster Merdeka Polsek Kep Seribu Utara Hari ini di Gelar di Pulau Kelapa