Gegara Hindari Motor Truk Terguling di Flyover Ciputat

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 07/Jul/2022 16:23 WIB
Truk terguling di atas Flyover Ciputat, hingga menyebabkan kemacetan, Kamis (7/7/2022). Truk terguling di atas Flyover Ciputat, hingga menyebabkan kemacetan, Kamis (7/7/2022).

TANGERANG SELATAN (BeritaTrans.com) - Kemacetan arus lalu lintas di Jl Jakarta-Bogor tepatnya di flyover Ciputat, Tangerang Selatan, terjadi akibat truk yang terguling. Truk tersebut terguling gegara hendak menghindari sepeda motor. 

"Diduga menghindari kendaraan roda dua yang tidak diketahui identitasnya sehingga hilang kendali," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama dalam keterangannya, Kamis (7/7/2022). 

Baca Juga:
Ini Nama Korban Kecelakaan Kontainer di Bekasi yang Ditangani RS Ananda

Nanda menerangkan kecelakaan itu terjadi pukul 11.00 WIB. Truk yang dikendarai oleh seorang sopir berinisial M itu hendak menuju arah Pamulang. 

"Dikemudikan saudara M melaju dari arah Ciputat hendak ke arah Pamulang," papar Nanda. 

Baca Juga:
Gegara Ban Pecah, Truk Muatan Salak Terguling di Tol Sragen-Ngawi

Diketahui, kecelakaan itu menyebabkan kemacetan kendaraan sekitar 45 menit di sekitar lokasi. Nanda menyebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka dari kecelakaan tersebut. 

"Akibatnya arus lalu lintas mengalami kepadatan kurang lebih selama 45 menit. Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian," tuturnya. 

Baca Juga:
Truk Gandeng Muatan Pupuk Terguling Gegara Kurang Penerangan di Tol Cipali

Sebelumnya, sebuah truk terguling di flyover Ciputat, Tangerang Selatan. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas mengarah ke Jakarta mengalami kemacetan. 

Dari video viral yang beredar tampak Jl Jakarta-Bogor terpantau macet siang ini. Sejumlah kendaraan terlihat tidak bergerak imbas adanya truk yang terguling di flyover Ciputat.(fh/sumber:detik)