Begini Ramainya Penumpang di Terminal Bekasi Jelang Idul Adha

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 08/Jul/2022 10:56 WIB
Penumpang bus Primajasa rute Bekasi-Kuningan, Jumat (8/7/2022). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Primajasa rute Bekasi-Kuningan, Jumat (8/7/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Terminal Kota Bekasi mulai ramai di datangi calon penumpang bus antarkota, Jumat (8/7/2022).

Tak sedikit diantaranya hendak mudik ke kampung halaman untuk rayakan Idul Adha bersama keluarga.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di Terminal Bekasi, mayoritas tujuan calon penumpang yang datang yakni ke wilayah Jawa Barat.

Penumpang bus Budiman rute Bekasi-Tasik. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Rute yang terlihat ramai yakni mulai dari Bekasi-Kuningan hingga Bekasi-Tasik. Terlihat pula juga sebagian calon penumpang tengah menunggu di area keberangkatan datangnya bus yang belum tiba.

Pengurus Primajasa perwakilan Terminal Bekasi, Beni mengungkapkan perkiraan ramainya penumpang pada Kamis dan Jumat hari ini.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

"Alhamdulillah, sewa ramai hari ini. Ini baru dari terminal saja. Belum yang di luar terminal. Dari Kamis kemarin udah mulai kelihatan penumpang," jelasnya kepada BeritaTrans.com di Terminal Kota Bekasi, Jumat (8/7/2022).

Hal yang senada juga diungkapkan pengurus Budiman, ramainya penumpang sudah tampak pada Kamis (7/7/2022) sampai sekarang, "Dari kemarin bang udah mulai ramai,  terutama tujuan ke Tasik".

Hingga menjelang siang hari, calon penumpang terus berdatangan ke Terminal Kota Bekasi. (Dan)