Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Disiplin Berlalu Lintas ke Awak Bus di Terminal Bekasi: Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 08/Jul/2022 13:01 WIB
Satuan Lalulintas Polres Metro Bekasi Kota menggelar sosialisasi kedisiplinan berlalulintas dan protokol kesehatan kepada awak bus antarkota jelang Idul Adha di Terminal Kota Bekasi, Jumat (8/7/2022). Foto: istimewa. Satuan Lalulintas Polres Metro Bekasi Kota menggelar sosialisasi kedisiplinan berlalulintas dan protokol kesehatan kepada awak bus antarkota jelang Idul Adha di Terminal Kota Bekasi, Jumat (8/7/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Satuan Lalulintas Polres Metro Bekasi Kota menggelar sosialisasi kedisiplinan berlalulintas dan protokol kesehatan kepada awak bus antarkota jelang Idul Adha di Terminal Kota Bekasi, Jumat (8/7/2022).

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Keamanan dan Keselamatan Satlantas Polrestro Bekasi Kota, AKP Sri Indira dengan didampingi pengelola Terminal Bekasi serta pengurus bus Primajasa.

Baca Juga:
Kepedulian Terhadap Awak Bus, Jasa Raharja Bekasi Beri Layanan Pengobatan Gratis di PO Dutra Parahyangan

Dalam sosialisasinya kepada awak bus antarkota, AKP Sri Indira mengingatkan pentingnya kedisiplinan dalam berlalu lintas bagi keselamatan bersama saat berkendara dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kegiatan sosialisasi ini untuk mengingatkan kembali para awak bus untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan tentunya juga terus meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas serta tidak mengabaikan protokol kesehatan," jelas AKP Sri Indira kepada BeritaTrans.com, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga:
Cegah Hal yang Tak Diinginkan, Pengurus Bus Primajasa Rutin Piket Malam di Terminal Bekasi

Sejumlah awak bus Primajasa mengikuti sosialisasi yang digelar Satlantas Polrestro Bekasi Kota.

Sementara, ada sekitar belasan awak bus yang mengikuti kegiatan sosialisasi tersebut dan termasuk juga dengan pengurus bus Primajasa dari berbagai rute yang ada di Terminal Kota Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Dua Bocah Itu Antusias Pergi Naik Bus dari Terminal Bekasi