Disambut Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana, Kepala KSOP Marunda Bersilaturahmi ke Markas Polres Pelabuhan Tanjung Priok

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 08/Jul/2022 22:13 WIB
Foto:istimewa/KSOP Marunda Foto:istimewa/KSOP Marunda

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Komitmen KSOP Marunda untuk terus maju membenahi Pelabuhan Marunda dengan merangkul semua stakeholder dan instansi terkait dari segala unsur terus diupayakan sejak kepemimpinan Patrick Pardede karena menurutnya tidak bisa kita berjalan sendiri dan mampu sendiri menegakkan negara tanpa koordinasi, kolaborasi, akselerasi dan kerjasama yang baik dalam koridor tupoksi masing-masing.

Baca Juga:
KSOP Marunda Serahkan Surat Dibukanya Kembali Layanan Kapal di PT Karya Citra Nusantara

Untuk itu Patrick Pardede sejak menjadi Kepala KSOP Marunda terus melakukan silaturahmi ke berbagai instansi dalam rangka kolaborasi dan mengajak kerjasama membenahi Pelabuhan Marunda sesuai tugas masing-masing berdasarkan peraturan yang berlaku untuk menciptakan akselerasi dalam menangani wilayah kerja, dalam siaran persnya. 

Kepala KSOP Marunda Patrick Pardede bersilaturahmi ke Markas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.Dan diterima langsung dengan hangat oleh Kapolres AKBP Putu Kholis Aryana didampingi Kapolsek Kalibaru, Kasat Intel dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan.

Baca Juga:
Antusiasme UPT DJPL Wilayah Jakarta, Meriahkan Harhubnas 2023 `Melaju untuk Transportasi Maju`

Pertemuan itu membicarakan masalah keamanan dan ketertiban pelabuhan terkini serta isu-isu sosial yang terjadi baik isu TKBM, langkah-langkah pasca penutupan Terminal KCN maupun kondisi sarana dan prasarana penunjang pelabuhan.

Baca Juga:
Sambut Harhubnas, KSOP Marunda Gelar `Talk Show` tentang Budaya Anti Korupsi dan Penanggulangan Pencemaran Laut

Kapolres AKBP Putu Kholis menekankan beberapa hal sebagai masukan untuk menyelesaikan masalah yang ada agar sebelum memutuskan sebuah kebijakan terlebih dahulu menelisik lebih dalam setiap permasalahan dan semua pihak. Agar kebijakan yang diambil dapat mengakomodir keinginan semua pihak tanpa mengesampingkan aturan yang berlaku.(ahmad)