Lalu Lintas Jalan Kota Bekasi Sepi Saat Pagi Hari Ini

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 10/Jul/2022 08:03 WIB
Menjelang dan selepas Salat Idul Adha pada Ahad (10/7/2022) suasana lalu lintas di Kota Bekasi tampak kendaraan. (Istimewa) Menjelang dan selepas Salat Idul Adha pada Ahad (10/7/2022) suasana lalu lintas di Kota Bekasi tampak kendaraan. (Istimewa)

BEKASI (BeritaTrans.com) - Suasana di Jalan Cut Mutia, Kota Bekasi lengang kendaraan pada Ahad (10/7/2022) pagi ini saat menjelang Salat Idul Adha hingga selepas selesai menjalankan ibadah. 

Pada perayaan hari besar ini, sejumlah kendaraan tampak sedikit yang melintas di jalan tersebut. Tidak hanya di jalan tersebut, Jalan Hasibuan hingga Jalan Chairil Anwar atau lintas Pantura melalui Kalimalang juga tampak sepi. 

Baca Juga:
Sabtu Malam Jalan di Bekasi Macet Parah, Warga Mengeluh

Amatan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada pagi di sekitaran lampu merah pertemuan ke tiga jalan tersebut, juga tampak hanya sedikit kendaraan yang terlihat. 

Sejumlah kandaraan transportasi umum seperti Koasi  juga masih beroperasi untuk melayani masyarakat pada hari besar ini.

Baca Juga:
Hati-Hati! Di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi ada Demo Kenaikan BBM

Keluarga Besar BeritaTrans.com dan Aksi.id mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha dan selamat ber-Qurban, Minal Aidzin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. (fhm)

 

Baca Juga:
Truk Nyangkut di JPO Bekasi Sudah Dievakuasi, Lalin Normal