Piaggio Indonesia Bareng PT SIH Perkuat Jaringan Dealer Premium

  • Oleh : Naomy

Selasa, 12/Jul/2022 17:02 WIB
Dealer Piaggio Indonesia Dealer Piaggio Indonesia

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Satu visi dalam menghadirkan solusi mobilitas serta pengalaman premium bagi industri otomotif roda dua di Tanah Air, PT Piaggio Indonesia bersama PT Sinar Inti Harapan kian memperkuat jaringan dealer premium Motoplex 4 brand di Jakarta.

Beroperasi sebagai dealer premium Motoplex 4 brand kedua di DKI Jakarta dan menandai dealer Motoplex 4 brand kelima di Indonesia, yang secara keseluruhan melebarkan keberadaan dan kehadiran empat merk dari PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga:
Piaggio Buka Dealer Premium Motoplex 4 di Medan

Premium Dealer Motoplex empat  brand terbaru ini menempati lokasi strategis di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang merupakan salah satu sentra otomotif dan bisnis ibu kota.

Pembukaan tersebut diperuntukkan untuk mempermudah akses pecinta otomotif premium Italia dalam menjangkau brand dari Piaggio Group di Indonesia, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, beserta aksesoris, spare part, dan layanan perawatan terbaiknya.

Baca Juga:
Yeay, Piaggio Buka Dealer di Tambora Jakbar

PT Piaggio Indonesia bangga dapat mengumumkan kehadiran dealer premium Motoplex empat brand secara konsisten di Jakarta yang akan memperkuat kerja sama yang dijalin bersama PT Sinar Inti.

Pembukaan ini merupakan pembukaan rumah dari merek Piaggio Group di Indonesia yang ke-47 secara total dan ke-5 untuk empat merk Piaggio Group, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Baca Juga:
Perluas Jaringan Pemasaran, Piaggio Buka Dealer di Mojokerto

"Kami yakin dengan pengalaman dan kesuksesan PT Sinar Inti Harapan di Serang dan Bandar Lampung dapat menambah kekuatan jaringan  dealer untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di DKI Jakarta terutama di Jakarta Barat dan sekitarnya,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia dalam keterangan resmi, Selasa (12/7/2022).

Pembukaan Dealer Premium Motoplex 4B Sinar Inti Kebon Jeruk akan melanjutkan upaya perwujudan komitmen berkelanjutan dalam melayani market Indonesia dengan lebih baik dalam menjangkau produk premium roda dua.

Hal ini juga sekaligus memastikan perluasaan pengalaman berkendara premium tak terlupakan dan penuh gaya bersama Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di area DKI Jakarta.

Di mana keseluruhan area DKI Jakarta memiliki potensi akan pencinta otomotif penuh gaya yang luar biasa, dan area Jakarta Barat ini dikhususkan untuk menjangkau para pecinta kendaraan roda dua di area premium untuk industri otomotif.

Senada dengan optimisme yang diungkapkan Marco, Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan mengatakan,

“Dengan pembukaan Dealer Premium Motoplex empat brand untuk Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, akhirnya kami, PT Sinar Inti Harapan dapat benar-benar melengkapi pengalaman berkendara premium dari merk dan jajaran produk a la Italia untuk para pecinta otomotif. Keempat merek yang berada dalam Dealer Premium Motoplex 4b semakin jelas memperlihatkan karakter dan kharismanya sendiri," ungkapnya.

Hal inilah yang membuat pihaknya optimistis dan percaya untuk menjadi bagian dari jaringan dealer untuk kendaraan roda dua premium dari Piaggio Group di Indonesia.

"Kami sangat menantikan kesempatan untuk mengamplifikasi premiumization strategy dari PT Piaggio Indonesia.”

PT Piaggio Indonesia bersama PT Sinar Inti Harapan turut melanjutkan misi dalam memberikan pengalaman premium khas Italia yang otentik bagi pelanggan untuk dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh empat brand teratas Piaggio Group dengan dukungan berbagai elemen esensial

Seperti produk unggulan, jaringan dealer Motoplex yang luas, aksesori original, dan stylish merchandise.

Untuk merayakan pembukaan dealer Motoplex empat brand ini, sekaligus mengapresiasi para pecinta merek kendaraan roda dua dari Piaggio Group, terdapat penawaran menarik yang berlangsung selama 12 Juli hingga 18 Juli 2022.

"Untuk setiap pembelian Piaggio Medley S RST akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp6.000,000. Kemudian pembelian Vespa GTS 300 HPE akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp5.500,000," kata Marco.

Sedangkan untuk pembelian Vespa Sprint S 150 ABS, Sprint 150, Primavera S 150 ABS dan Primavera 150 akan mendapatkan voucher eksklusif senilai Rp1.000,000. 

Setiap pembelian Vespa S 125 i-Get dan LX 125 i-Get akan mendapatkan voucher eksklusif senilai RP1.500,000.

Sementara itu untuk 200 pengunjung pertama serta pelanggan dari Piaggio dan Vespa, akan mendapatkan penawaran menarik selama periode 12 Juli hingga 11 Agustus 2022, serta potongan 10 persen untuk biaya jasa dan sparepart.

Sementara untuk Aprilia dan Moto Guzzi, akan berkesempatan mendapatkan gratis check-up kendaraan dan layanan Piaggio Advanced Diagnostic System (PADS).

Kehadiran dealer Motoplex empat brand ini juga merupakan pembuktian kuat dan komitmen dari strategi panjang PT Piaggio Indonesia untuk market Indonesia.

"Jangkauan dealer yang kuat untuk empat premium brands kami, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi adalah satu dari banyak pilar bisnis yang kami implementasikan ke pasar Indonesia. Kami merasa tertantang untuk terus memberikan pengalaman premium yang dapat kami berikan melalui keempat merk kami. Untuk itu, nantikan kejutan luar biasa yang sudah dinantikan lama pada akhir minggu ini,” tutup Marco. (omy)