Malam Ini, Penumpang KA Jarak Jauh Ramaikan Stasiun Lempuyangan

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 20/Jul/2022 21:11 WIB
Foto:BeritaTrans.com Foto:BeritaTrans.com

YOGYAKARTA (BeritaTrans.com) - Penumpang Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) ramai di Stasiun Lempuyangan, Yogyakarta, Selasa (20/7/2022) malam. Calon penumpang ada yang hendak berangkat, dan ada juga yang baru tiba.

Baca Juga:
KAI Tambah Lagi KA Khusus Relasi Yogyakarta - Gambir PP, Ayo Pesan Tiketnya Sekarang!

Pantauan BeritaTrans.com di lokasi, penumpang berdatangan dengan membawa koper besar dan buah tangan khas Yogya untuk keluarga dan teman. Terlihat pada pukul 19.00 penumpang kereta tersebut mulai berdatangan bahkan semakin mendekati pukul 20.30.

Baca Juga:
Penumpang Commuter Line di Wilayah 6 Yogyakarta Tembus 300 Ribu Lebih

Saat malam ini,terdapat beberapa KA yang akan berangkat salah satunya KA Bengawan relasi Purwosari-Pasar Senen dengan jadwal 22.07 dan ada pula KA tujuan Kiara Condong yang akan dipersiapkan berangkat dan KA lainnya.

Terdapat juga penumpang dengan khas backpackeran, tas ransel atau carril yang sangat besar beserta dengan rekan-rekannya. 

Baca Juga:
Yuk Liburan Terjangkau! Tarif Kereta Api KLB Tambahan Gambir-Yogyakarta Relasi Purwokerto-Yogya Mulai Rp 90.000

Penumpang segera masuk ke stasiun untuk cetak tiket, bagi penumpang yang belum vaksin Booster diinformasikan untuk segera melakukan rapid test antigen yang berada di luar area stasiun tersebut

Tetap terapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker di dalam stasiun ataupun di dalam kereta.(ahmad/fahmi)