Meski Ramai Naik KRL, Penumpang Bisa Bawa Sepeda Lipat dari Stasiun Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Senin, 25/Jul/2022 09:12 WIB
Penumpang dengan sepeda lipat hendak melakukan tap tiket di Stasiun Bakasi, Senin (25/7/2022). Penumpang dengan sepeda lipat hendak melakukan tap tiket di Stasiun Bakasi, Senin (25/7/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Penumpang KRL Commuterline membawa sepeda lipat saat masuk ke Stasiun Bekasi, Jawa Barat, Senin (25/7/2022) pagi.

Dengan mengenakan helm sepeda, penumpang tersebut tampak mendorong sepeda yang masih terlipat. Dia tampak berjalan di ramainya penumpang lain yang melenggang tanpa bawaan di tangan.

Baca Juga:
KAI Commuter Operasikan 31 KRL Feeder Tambahan Setiap Hari saat Jam Sibuk Pagi dan Sore

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id di Stasiun Bakasi ini tampak ramai, petugas sesekali tampak melakukan penyekatan dengan tali atau rantai saat penumpang hendak melakukan tap tiket. Saat penumpang masuk lebih terasa langsung mengalir.

Penumpang sebelumnya juga dilakukan pemeriksaan sertifikat vaksin atau melakukan scan QR Aplikasi Peduli Lindungi saat sebelum melakukan tap tiket.

Baca Juga:
KRL dari Stasiun Bekasi Ramai, Penumpang Senang Walau Berdesakan

Di antara penumpang yang sibuk berlarian, terlihat seorang penumpang laki-laki mendorong sebuah sepeda lipat hingga ke area peron. Tampak dia akan menaiki moda transportasi masal perkotaan tersebut. (Fahmi)

 

Baca Juga:
Libur Akhir Pekan, Stasiun Tanah Abang Menjadi Ramai Sebagai Tujuan Penumpang KRL