Terkena Kebakaran, Loket Primajasa di Terminal Bekasi Mulai Diperbaiki

  • Oleh : Bondan

Senin, 25/Jul/2022 17:01 WIB
Terkena kebakaran, loket Primajasa di Terminal Bekasi mulai diperbaiki, Senin (25/7/2022). Foto: BeritaTrans.com. Terkena kebakaran, loket Primajasa di Terminal Bekasi mulai diperbaiki, Senin (25/7/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- loket yang terbakar di Terminal Bekasi, sebagian pengurus loket mulai memperbaiki sedikit demi sedikit.

Seperti loket dari PO Primajasa yang ikut terkena kebakaran. Loket yang hanya hangus pada bagian atapnya saja mulai sedikit perbaikan dan penambahan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Cuma perbaikan sama penambahan atap di bagian depan saja. Biar kalau hujan nggak tampias," ujar Ketua pengurus bus Primajasa perwakilan Terminal Bekasi, Mustakim kepada BeritaTrans.com, Senin (25/7/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com pada bagian atap luar dari loket Primajasa terlihat hangus terbakar. Sedangkan, di bagian dalam loket tidak tersentuh oleh api.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Sementara, pada bagian depan loket ada sedikit penambahan di bagian atapnya yakni dengan menggunakan baja ringan. Terlihat juga dua pekerja tengah sibuk memindahkan dan memasang baja ringan tersebut. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha