Sepekan Lebih Pascakebakaran, Kepala Terminal Bekasi: Masih Menunggu dari Pemkot untuk Pembenahan

  • Oleh : Bondan

Rabu, 03/Agu/2022 10:54 WIB
Pelayanan loket Sumatera di tenda sementara pascakebakaran di Terminal Bekasi, Rabu (3/8/2022). Foto: BeritaTrans.com. Pelayanan loket Sumatera di tenda sementara pascakebakaran di Terminal Bekasi, Rabu (3/8/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Sepekan lebih pascakebakaran loket penjualan tiket bus Sumatera di Terminal Bekasi masih berjalan normal, Rabu (3/8/2022).

Hanya saja pembenahan pada bangunan yang terbakar tersebut masih belum terlihat. Menurut Kepala Terminal Bekasi Acim Mulyana, pembenahan bangunan yang terbakar tersebut masih menunggu dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Kita masih menunggu dari Pemkot Bekasi untuk pembenahannya. Untuk saat ini kita hanya memastikan pelayanan di Terminal Bekasi tetap berjalan seperti biasanya selama menunggu pembenahan," ujar Acim kepada BeritaTrans.com, Rabu (3/8/2022).

Lebih lanjut dia menjelaskan, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bekasi, Dadang Ginanjar, juga sempat melakukan peninjauan kondisi bangunan yang terbakar di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

"Kemarin juga Kadishub Kota Bekasi melakukan peninjauan ke lokasi bangunan bekas kebakaran. Kadishub ingin secepatnya dibenahi bangunan yang bekas kebakaran. Rencananya Kadishub untuk pembenahan pakai pihak ketiga kalau dari Pemkot Bekasi belum ada dananya. Tapi itu ditanyakan terlebih dahulu ke pusat, apakah nantinya mau atau tidak menggunakan jasa pihak ketiga untuk pembenahan bangunan yang kebakaran," pungkasnya. (Bondan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha