Hujan Deras Turun, Orang-Orang Berlarian Cari Tempat Berteduh di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 04/Agu/2022 17:35 WIB
Terminal Bekasi sesaat setelah hujan deras, Kamis (4/8/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com. Terminal Bekasi sesaat setelah hujan deras, Kamis (4/8/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Hujan disertai angin dalam seketika membuat orang-orang berhamburan mencari tempat berteduh di Terminal Bekasi, Kamis (4/8/2022) sore.

Pengamatan BeritaTrans.com sesaat sebelum turun hujan deras, yang tadinya ramai kru bus bersiaga menjaring calon penumpang tepat di depan bus.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Dalam seketika mereka berhamburan mencari tempat berteduh begitu saat hujan turun mulai deras. Ada yang berlari ke dalam bus hingga berteduh dibawah terpal pedagang-pedagang yang ada di Terminal Bekasi.

Seketika Terminal Bekasi langsung hening oleh orang-orang. Walaupun pada sebelum turun hujan Terminal Bekasi hening dari hilir mudik calon penumpang, keadaan turun hujan semakin menambah keheningan orang-orang yang hilir mudik di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Selepas hujan mulai mereda, situasi Terminal Bekasi kembali diramaikan orang-orang yang hilir mudik. Serta kru bus yang kembali bersiaga menjarin calon penumpang. (Bondan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi