Jelang Hari Kemerdekaan Ke-77 RI, Polsek Kep Seribu Utara Gelar Vaksinasi Booster Merdeka di Pulau Kelapa

  • Oleh : Ahmad

Senin, 08/Agu/2022 15:23 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022, Polsek Kepulauan Seribu Utara menggelar Gerai Vaksin Booster Merdeka di Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Senin (8/8/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Didik Tri Maryanto mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi booster yang diadakan pihaknya dalam rangka hari Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022 dan meningkatkan capaian vaksin di Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
166 Penumpang di Marina Ancol Diimbau oleh Polres Kep. Seribu untuk Scan PeduliLindungi Sebelum Naik Kapal

"Iya, kita mulai hari ini mengadakan Vaksinasi Booster Merdeka dimana di moment ini kita lebih tingkatkan capaian harian bagi warga yang belum menjalani vaksinasi booster atau vaksin dosis 3," jelas Didik.

Ditambahkan Didik, pihaknya mulai hari ini hingga tanggal 17 Agustus 2022 setiap hari menggelar vaksinasi merdeka dengan sasaran warga yang belum suntik vaksin booster dan sudah waktunya suntik.

Baca Juga:
Binrohtal Rutin Selasa Kamis Polres Kep. Seribu, Upaya Wujudkan Polri yang Preisi

"Kita imbau, warga yang belum vaksin booster dan sudah waktunya suntik silahkan datang ke lokasi gerai vaksin booster merdeka yang kita adakan setiap hari mulai jam delapan pagi hingga jam tiga sore," ujarnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Kasat Polair Pimpin Langsung Edukasi Keselamatan Dalam Berlayar kepada Penumpang Kapal