2 Kontainer, 1 Mobil, dan 1 Motor Hangus Terbakar di Sebuah Gudang di Cakung

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 11/Agu/2022 07:58 WIB
Dua unit kontainer, satu unit mobil, dan satu motor hangus terbakar di sebuah gudang di Jalan BKT, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (10/8/2022) malam.(Dok. Sudin Gulkarmat Jaktim) Dua unit kontainer, satu unit mobil, dan satu motor hangus terbakar di sebuah gudang di Jalan BKT, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (10/8/2022) malam.(Dok. Sudin Gulkarmat Jaktim)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dua unit kontainer, satu mobil, dan satu motor hangus terbakar di sebuah gudang di Jalan BKT, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur,  Rabu (10/8/2022) malam.

Kebakaran itu dilaporkan ke Suku Dinas (Sudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur pada pukul 20.26 WIB.

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi GT Parungkuda, Mobil Terperosok

"Objek yang terbakar dua kontainer, satu mobil Opel Blazer, dan satu motor Yamaha Nmax," ujar Kepala Seksi Operasi Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, Rabu malam.

Gatot mengatakan, api pertama kali muncul dari ruang peletakan kontainer.

Baca Juga:
PLN Tambah 13 Titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Jalan Tol Sumatra

"Pada saat pekerja sedang fokus bekerja, api sudah terlihat membesar di ruang istirahat kontainer dan menyambar sekitarnya," kata Gatot.

Sudin Gulkarmat Jakarta Timur mengerahkan lima unit mobil pemadam beserta 25 personel untuk memadamkan api.

Baca Juga:
Lokasi Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Listik di Rest Area Tol saat Lebaran

Proses pemadaman dimulai pukul 20.37 WIB dan rampung setengah jam kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Gatot mengatakan, pihaknya masih mendalami penyebab kebakaran itu.

"Dugaan sementara korsleting listrik," kata Gatot.     (ny/Sumber: Kompas.com)