Bus Sinar Dempo Rute Pagar Alam-Yogyakarta, Ramai Penumpang Naik dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 12/Agu/2022 10:55 WIB
Bus Sinar Dempo rute Pagar Alam-Yogyakarta saat tiba di Terminal Bekasi akan kembali berangkat pada Jumat (12/8/2022). Bus Sinar Dempo rute Pagar Alam-Yogyakarta saat tiba di Terminal Bekasi akan kembali berangkat pada Jumat (12/8/2022).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keberangkatan bus PO Sinar Dempo dari Terminal Bekasi, Jawa Barat juga diramaikan oleh penumpang yang akan menuju Yogyakarta, Jumat (12/8/2022).

"Alhamdulillah, ada lah penumpangnya," kata Denwarta kepada BeritaTrans.com dan Aksi.id di terminal tersebut.

Baca Juga:
Begini Serunya Naik Bus dari Terminal Bekasi

Terlihat bus yang akan diberangkatkan dengan kelas Super Executive Class telah terisi penumpang. Mereka akan menuju ke Yogyakarta dan kru terlebih dahulu mengambil lagi penumpang dari Terminal Bekasi.

Bus dengan penumpang bus Sinar Dempo disitu telah berangkat sebelumnya dari Pagar Alam. Beberapa penumpang ada mengakhiri perjalanannya di terminal tersebut dan kru menurunkan beberapa paket barang.

Baca Juga:
Bus Primajasa Setia Menanti Penumpang di Terminal Bekasi

Rute Yogyakarta-Pagar Alam saat ini masih terjadwal sepekan dua kali. Di Terminal Bekasi bus beroperasional setiap hari Jumat dan Senin. Sedangkan dari Pagar Alam akan mulai jalan pada hari Kamis dan Ahad begitupun baik dari arah Yogya.

"Kalau ke Yogya ini cuma dua kali seminggu, hari Jumat sama Senin," ucap Denwarta.

Baca Juga:
Belasan Bus Geber Terminal Bekasi, Penumpang?

Tidak berhenti lama di terminal tersebut, bus Sinar Dempo akan diberangkatkan Yogya hingga ke Solo, Jawa Tengah. 

Bus terbaik PO Sinar Dempo emmang hanya melayani perjalanan jauh yang akan memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi setiap penumpangnya. Di dalam bus terlihat kursi lebih premium dan juga tersedia fasilitas lain.

Penumpang lebih banyak memilih bus tersebut, karena memiliki trayek perjalanan yang jauh. Dan juga sebagian penumpang rasa paling bagus dari tampilan dan diharapkan dapat memberi kenyamanan di perjalanan.

Bus berlivery merah khas ini saat ini dari Terminal Bekasi melayani trayek tujuan Pendopo, Sumatera Selatan dan Libuk Lingau. 

Harga tiket bus Sinar Dempo dengan kelas Super Eksekutive Class bersasis Marcedes Benz OH 1626 dari Pagar Alam tujuan Yogyakarta atau Solo dengan kelas bus eksekutif, yaitu antara Rp550 ribu. Sedangkan untuk penumpang naik dari Bekasi, tarifnya berkisar Rp150 ribu.(fahmi)