Sambut Hari Jadi Ke-74 Polwan RI, Polwan Polda Metro Jaya Olahraga Bersama dan Santuni Anak Yatim

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 14/Agu/2022 20:21 WIB
Foto:istimewa/poldametrojaya Foto:istimewa/poldametrojaya

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bertempat di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, personel Polwan Polda Metro Jaya melaksanakan olahraga bersama sekaligus pembagian sembako serta paket alat sekolah dalam rangka HUT Ke-74 Polisi Wanita (Polwan), Minggu (14/08).

Baca Juga:
13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

Pelaksanaan olahraga bersama dan gowes tersebut untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan dan Bhayangkari khususnya.

Perayaan Hari Polwan Indonesia dengan mengkampanyekan giat olah raga bersepeda (gowes). Mendukung Gerakan Masyarakat Sehat (Germas), Program Jakarta Langit Biru dan Jakarta berbudaya santun. Mengoptimalkan Gerakan Keselamatan bersepeda di jalan raya.

Baca Juga:
Berkas Perkara Ferdy Lengkap, Mahfud Apresiasi Kerja Keras dan Profesionalitas Polri-Kejagung

Dalam Sambutannya Irjen Pol Dra. Djuansih, SH., M.Hum. Selaku Senior Polwan Republik Indonesia mengatakan olahraga bersama dalam memperingati HUT Polwan tersebut mengusung tema "Polri Yang Presisi" Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

"Peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 kali ini, kami mengharapkan Polwan agar lebih baik, lebih berprestasi dan menunjukkan bahwa Polwan juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari organisasi Polri," ujar 

Baca Juga:
Polri Go To School, Bhabinkamtibmas Padurenan dampingi Kanit Binmas Polsek Bantargebang Sosialisasi Anti Tawuran dan Tertib Lalulintas di SMKN 15 Mustika Jaya

Irjen Pol Dra. Djuansih saat dikonfirmasi. Minggu, (14/8/2022).

Selain olahraga bersama, juga dilaksanakan Penyerahan Sembako secara simbolis kepada masyarakat kaum dhuafa dan paket alat sekolah kepada anak yatim piatu sebanyak 100 santunan, serta pembagian Doorprize utama.

“Dengan adanya kegiatan pembagian sembako dan bantuan paket alat sekolah ini, harapan kami semoga Kepolisian dalam hal ini Polwan Polda Metro Jaya dapat lebih dekat dengan dengan warga masyarakat serta setidaknya dapat membantu mengurangi beban masyarakat dalam masalah perekonomian ” Tutupnya.(ahmad)