Booth Wuling Banjir Pengunjung di GIIAS 2022

  • Oleh : Redaksi

Rabu, 17/Agu/2022 15:12 WIB
Booth Wuling diserbu pengunjung di GIIAS 2022. Foto: BeritaTrans.com. Booth Wuling diserbu pengunjung di GIIAS 2022. Foto: BeritaTrans.com.

TANGERANG (BeritaTrans.com) -- Wuling paling banyak dicari oleh pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pengamatan BeritaTrans.com saat di lokasi, booth Wuling dipenuhi oleh para pengunjung yang penasaran dengan mobil listrik yang dipamerkan.

Baca Juga:
Disaksikan Luhut Binsar Pandjaitan Wuling Bikin Baterai Mobil Listrik di Indonesia

Salah satunya Wuling Air EV, mobil listrik mungil ini selalu diserbu para pengunjung yang datang ke booth Wuling. Semua unit Wuling Air EV yang dipajang selalu ramai masyarakat yang sangat antusias.

Mereka bahkan harus rela antre bergantian masuk ke dalam mobil mungil listrik tersebut. Demi melihat dan mengetahui fitur-fitur apa saja yang ditawarkan pada mobil listrik mungil itu.

Baca Juga:
Hari Terakhir IIMS 2023 Semakin Ramai, Ada Banyak Diskon dan Nantikan Konser Dewa

Menariknya lagi, pengunjung juga dapat menjajal Wuling Air EV di area disediakan. Bagi para pengunjung yang ingin menjajal kendaraan produk Wuling secara langsung mengisi formulir pendaftaran secara online melalui aplikasi Auto360. Selanjutnya melakukan scan barcode dan menunggu giliran di area test drive. (Bondan/Fahmi)

Baca Juga:
Wuling Alves Jawab Kebutuhan Anak Muda, Mobil Canggih Tidak Harus Mahal