Hari Terakhir IIMS 2023 Semakin Ramai, Ada Banyak Diskon dan Nantikan Konser Dewa

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 26/Feb/2023 17:14 WIB
Tampak pengunjung ramai memnuhi area IIMS 2023 pada Ahad (26/2/2023). Varian Mobil Esemka dihadirkan di salah satu tenant IIMS 2023 di JIexpo, Jakarta. Tampak pengunjung ramai memnuhi area IIMS 2023 pada Ahad (26/2/2023). Varian Mobil Esemka dihadirkan di salah satu tenant IIMS 2023 di JIexpo, Jakarta.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta memasuki hari terakhir penyelenggaraan, Ahad (26/2/2023).

Untuk hari ini, IIMS 2023 dibuka pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Baca Juga:
Di IIMS 2023, Luna Maya Beli Mobil Chery Omoda 5

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id mulai siang pengunjung mulai berdatangan memasuki area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ada yang menggunakan Shuttle bus dan juga kendaraan pribadi. 

Baca Juga:
Honda Pamerkan All New HR-V Monochrome Series di IIMS 2023

Mobil Batman yang dipajang tidak jauh dari akses pintu masuk Gedung Pusat Niaga, masih menjadi daya tarik pengunjung untuk berfoto.

Di dalam gedung beberapa bagian hall dengan katergori pameran tampak ramai dipenuhi pengunjung. Booth-booth yang ditampilkan juga banyak dipadati oleh orang-orang.

Baca Juga:
Di IIMS 2023, Presiden Kunjungi Hyundai Sustainable Space

Terlihat pada akhir pekan ini mayoritas, yang datang adalah keluarga, mereka menghabiskan akhir pekan bersama orang terkasih.

Pengunjung hari ini dapat menyaksikan 'weight test freestyle' yang dilakukan Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (Kosmik). Atraksi tersebut akan dilakukan di Pitstop Stage dan IIMS Track.

Juga terdapat booth yang menampilkan produk UMKM dan hasil karya kastem anak bangsa. Terpajang juga sebuah motor milik Presiden Joko Widodo. 

Pada penutupan hari ini, terdapat juga konser Dewa 19 ft Virzha.

Jika ingin menikmati acara musik di IIMS Infinite Live, di mana hari terakhir ini akan dihibur oleh penampilan dari band Dewa 19 ft Virzha harga tiketnya Rp 250.000, sudah termasuk tiket pameran otomotif IIMS 2023. Pengunjung dengan menunjukan STNK juga dapat potongan harga tiket khusus.

Pengunjung bisa mendapatkan bundling tiket pameran dan Infinite Live dengan harga Rp 135 ribu. Harga normalnya adalah Rp 250 ribu.

Syaratnya, STNK kendaraan harus dari brand yang berpartisipasi di IIMS 2023, pajaknya aktif, dan bukan fotokopi.

Ahmad Dhani dan kawan-kawan akan menghibur pengunjung IIMS 2023 di hari terakhir ini pada pukul 19.30 WIB.

Hari Terakhir IIMS 2023, Banyak Program Promo dan Berbagai Hadiah 

Meskipun hari terakhir, tapi masih banyak promo menarik yang ditawarkan tiap peserta pameran di IIMS 2023.

Menjelang pameran berakhir, Adira Finance menebar promo spesial untuk pembelian mobil, motor, dan sepeda listrik.

Tak hanya itu saja, di hari terakhir IIMS 2023 digelar, Adira Finance juga melakukan aktivitas riding bersama dengan komunitas.

Dalam keterangan kepada wartawan, Ahad (26/2/2023), Direktur Portfolio Adira Finance, Harry Latif menyatakan banyak promo spesial Adira Finance menunggu di momen jelang berakhirnya IIMS 2023.

“Adira Finance bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG, berkolaborasi mendukung IIMS 2023 dengan menghadirkan berbagai program dan keuntungan bagi konsumen dan calon konsumen, “ kata Harry.

Beberapa promo yang diberikan antara lain untuk pengunjung yang akan membeli mobil, menawarkan bunga super ringan 1.68% p.a, bunga 0% untuk merek tertentu dengan tenor 3 tahun, uang muka 5% (mobil kendaraan listrik) dan biaya provisi 0%.

“Kami menghimbau konsumen untuk cek dan bandingkan TDP (total down payment) dan memperhatikan biaya lainnya seperti biaya provisi dan biaya admin saat ingin membeli mobil di IIMS 2023,” ujarnya.

Bagi pengunjung yang ingin membeli motor, dapat memanfaatkan penawaran diskon cicilan hingga 5x dan tukar tambah dengan cashback hingga 700 ribu Adirapay

Ada juga promo untuk konsumen yang hendak membeli kendaraan listrik. Mereka berkesempatan dapatkan promo cashback hingga 700 ribu Adirapay maupun subsidi CSR Green Financing hingga 7.5 juta. 

Promo ini hanya ini berlangsung dari tanggal 16 - 26 Februari 2023 hanya di booth Adira Finance di IIMS 2023. 

Tak hanya itu saja, Adira Finance memberikan kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 untuk konsumen yang mengajukan pembiayaan otomotif (mobil, motor) dan non-otomotif (sepeda dan sepeda listrik) secara langsung di IIMS 2023.

Selain Adira, ada juga lembaga pembiayaan lain di IIMS 2023. Seperti MUFG dan Danamon.

Riding Bareng Komunitas

Adira Finance juga menyelenggarakan kegiatan Adiride dan Kongkowmotif mengajak ratusan riders dari beragam komunitas pecinta motor. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Adira Finance dalam membangun sinergi demi mendukung industri otomotif Indonesia terus maju.

Adira Finance Riding Bersama Komunitas (Adiride) kali ini diikuti oleh seratus-an riders gabungan dari komunitas Honda dan Kawasaki maupun Sahabat media yang berkendara dari Berkala Café, Ampera Selatan menuju JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Sesampainya di sana, Sahabat komunitas dan Sahabat media mengikuti acara Kongkowmotif yaitu wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, nongkrong, dan ngobrol yang dikemas secara santai dan seru menghadirkan Danang Komang, Content Creator & Motorcycle Enthusiast, sebagai narasumber untuk saling sharing seputar dunia otomotif.

“Kami mengapresiasi antusias Sahabat komunitas pecinta otomotif & Sahabat media yang turut serta dalam kegiatan riding singkat ini. Kami harapkan, Sahabat komunitas dan Sahabat media dapat menikmati pilihan solusi atas kebutuhan otomotif dan menikmati beragam kegiatan seru di 7 booth kami. Sesuai dengan janji Sahabat Setia Selamanya, kami berharap untuk dapat terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui solusi finansial baik untuk pembiayaan otomotif maupun non-otomotif, " kata Harry.(fhm)