Di IIMS 2023, Presiden Kunjungi Hyundai Sustainable Space

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 17/Feb/2023 08:31 WIB
Presiden melihat desain interior mobil terbaru Hyundai di IIMS 2023 Presiden melihat desain interior mobil terbaru Hyundai di IIMS 2023

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Indonesia International Motor Show (2023) resmi dibuka Presiden Joko Widodo dan bakal digelar 16 - 26 Februari 2023.

Baca Juga:
Hyundai Tambah Jaringan Dealer untuk Perkuat Kehadiran di Jabar dan NTT

Pada kesempatan itu, Hyundai bangga karena Presiden mengunjungi booth mereka yang dbangun ramah lingkunhan

Sejalan dengan visi ‘Progress for Humanity’, Hyundai dalam keterangan tertulianya menyatakan, senantiasa berkomitmen untuk berusaha menyediakan mobilitas bersih dan masa depan yang berkelanjutan.

Baca Juga:
Hari Terakhir IIMS 2023 Semakin Ramai, Ada Banyak Diskon dan Nantikan Konser Dewa

Salah satunya diwujudkan melalui Hyundai Sustainable Space yang dibangun menggunakan 70% bahan reusable atau sisa-sisa bahan yang digunakan dari pabrik Hyundai di Cikarang.

Dalam kunjungan ke Hyundai Sustainable Space, Presiden melihat edisi terbaru dari Hyundai CRETA Dynamic Black Edition yang diluncurkan dalam gelaran IIMS 2023.

Baca Juga:
Di IIMS 2023, Luna Maya Beli Mobil Chery Omoda 5

Presiden melihat Hyundai CRETA Dynamic Black Edition yang diluncurkan dengan karakter gagah dan desain premium serta rangkaian teknologi dari Hyundai yang menjadikan pengalaman berkendara semakin aman dan nyaman.

Dalam kesempatan itu, Presiden juga melihat bagian interior Hyundai CRETA Dynamic Black Edition. (omy)