Di IIMS 2023, Luna Maya Beli Mobil Chery Omoda 5

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 24/Feb/2023 14:18 WIB
Luna Maya beli Chery Omoda 5 di IIMS 2023. Foto: Septian Farhan Nurhuda / detik.com  Luna Maya beli Chery Omoda 5 di IIMS 2023. Foto: Septian Farhan Nurhuda / detik.com

Jakarta (Beritatrans.com) - Presenter dan aktris kondang Tanah Air, Luna Maya membeli satu unit mobil Chery Omoda 5 di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, Kamis (23/2). Luna mengaku telah terpikat kendaraan tersebut sejak pertama kali melihatnya.

Luna Maya mengatakan, dia telah lama menyampaikan rasa tertariknya ke Chery untuk memboyong satu unit Omoda 5. Namun, kesibukannya yang padat membuat dia baru bisa hadir dan melakukan pemesanan mobil sekarang.

"Aku memang penggemar mobil SUV, suka yang gagah dan futuristis. Jadi pas keluar tetap gaya. Aku browsing di internet, ketemu Chery Omoda 5 ini, langsung tertarik beli," ujar Luna Maya di JIExpo Kemayora, Jakarta Pusat, Kamis (23/2).
 

Baca Juga:
Hari Terakhir IIMS 2023 Semakin Ramai, Ada Banyak Diskon dan Nantikan Konser Dewa

Luna Maya beli Chery Omoda 5. (Foto: Septian Farhan Nurhuda / detik.com)


Menurut Luna, ada sejumlah bagian yang membuatnya terpikat Omoda 5, mulai dari tampangnya yang gagah hingga desain wajahnya yang unik. Dia mengaku, sejak dulu lebih suka mobil manly ketimbang imut-imut.

"Jujur, aku lihat bagian wajahnya, mukanya ini keliatan unik dan sangar ya. Aku suka mobil yang at the same time, ada gagah-gagahnya, ada modernnya. Gril-nya itu bener-bener keliatan macho," kata Luna.

Diketahui, Luna tak hanya hadir sendiri saat membeli Chery Omoda 5 di IIMS 2023, melainkan juga ditemani sejumlah tim kontennya. Luna memilih Chery Omoda 5 varian tertinggi.
 

Baca Juga:
Honda Pamerkan All New HR-V Monochrome Series di IIMS 2023

Luna Maya beli Chery Omoda 5. Foto: Septian Farhan Nurhuda / detik.com


Spesifikasi Singkat Chery Omoda 5
Chery Omoda 5 pertama kali meluncur di hari pertama IIMS 2023, Kamis (16/2) lalu. Kendaraan tersebut punya tampilan unik yang tak banyak dimiliki produk lain, terutama di bagian wajah. Salah satu yang paling ikonik adalah desain grilnya yang terkesan heboh dan mencolok.

Mobil baru tersebut dibekali mesin 1.5L TCI yang bisa menghasilkan tenaga 145 daya kuda dan torsi 230 Nm. Mesinnya dipasangkan transmisi 9 CVT dengan electronic shifter.

Luna Maya beli Chery Omoda 5. Foto: Septian Farhan Nurhuda / detik.com
Chery Omoda 5 disematkan sejumlah fitur unggulan, seperti airbag di berbagai sisi, ABS, EBD, Brake Assist System, Brake Priority System, Electronic Stability, Traction Control, Hill-start Assist Control, Hill Descent Control, Tyre Pressure Monitoring System, dan Auto Central Locking Door.

Kemudian ada juga fitur ADAS seperti Lane Departure Warning, Blind-spot Detection, Emergerncy Lane Keeping, Rear Cross Traffic Alert, Adaptive Cruise Control with Low Speed Follow, Front Collisiin Warning with Vehicle Identification, Autonomous Emergency Braking, Intelligeny High-Beam Control Headlamp, Traffic Sign Recognition, Car Lead Departure Sign, Integrated Cruise Assist, 360 HD Panoramic Camera.

Chery Omoda 5 hadir melalui dua pilihan tipe, yakni Z dan RZ. Sementara harganya mulai Rp 328 jutaan dengan status on the road Jakarta.
(ny/Sumber:detik.com)

Baca Juga:
Di IIMS 2023, Presiden Kunjungi Hyundai Sustainable Space