Adiputro Pamerkan Bus Dream Coach dengan Fasilitas Mewah di GIIAS 2022

  • Oleh : Redaksi

Senin, 22/Agu/2022 11:22 WIB
Bus Dream Coach Adiputro di GIIAS 2022. Foto: BeritaTrans.com. Bus Dream Coach Adiputro di GIIAS 2022. Foto: BeritaTrans.com.

TANGERANG (BeritaTrans.com) -- Karoseri Adiputro asal Jawa Timur pamerkan bus mewahnya di saat gelaran pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang. Bus ini cukup menarik perhatian pengunjung pameran.

Bus Dream Coach Adiputro yang dipamerkan tersebut memiliki banyak fitur yang mampu memberikan kenyamanan untuk para penumpang.

Baca Juga:
PO Rosalia Indah Tambah Lagi Bus Tingkat dari Karoseri Adiputro

Bus besutan Adiputro tersebut menggunakan bodi Jetbus3+ Middle High Deck (MHD). Bus ini merupakan bertipe bus sleeper dengan 22 kabin ditambah satu toilet di dalamnya.

Sasis yang dipergunakan yakni Dream Coach Mercedez-Benz OH 1626. Tampilan bodi terlihat elegan serta kokoh. Secara dimensi, bus ini memiliki panjang 12.000 mm, lebar 2.500 mm dan tinggi 3710 mm.

Baca Juga:
GIIAS 2022 di Medan Berlangsung Mulai 5 Oktober

Beralih ke dalam kabin bus, konfigurasi kursi yang dipergunakan atas dan bawah. Masing-masing kursi memiliki ruang yang cukup luas dan memungkinkan penumpang untuk berbaring selonjoran.

Pada masing-masing kabin pun dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari Android TV 13 inci, DVD Player Double DIN, 2 set speaker dan power, subwoofer dan preamplifier. Selain itu kabin terdapat port usb dan lampu baca serta kursi juga dilengkapi dengan kemampuan pijat. (Bondan/Fahmi)

Baca Juga:
GIIAS Surabaya 2022, Selama Pameran Serap 32 ribu Pengunjung