Ban SUV Andalan Hankook "Ventus S1 evo 3" Raih Penghargaan dan Predikat `Rekomendasii" dari Auto Express

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 26/Agu/2022 13:57 WIB
foto:istimewa/hankook foto:istimewa/hankook

INGGRIS (BeritaTrans.com) - Perusahaan global ban terkemuka Hankook meraih penghargaan ke-4 dari Auto Express tahun ini dengan Ventus S1 evo 3 SUV berada di posisi ke-2 dalam Uji Ban SUV Auto Express 2022 dan menerima penghargaan 'Direkomendasikan'.

Uji baru dari Auto Express ini digelar berkat meningkatnya popularitas SUV saat ini. Hankook hampir mencetak prestasi dua kali lipat berkat produk SUV dari uji coba tahun 2021 yaitu Ventus S1 evo 3 dengan S1 evo 3 SUV digambarkan sebagai 'ban yang harus dimiliki saat basah' (Auto Express, 20 Juli 2022) dengan dua perolehan tinggi pada dua aspek dan hasil yang baik dalam aquaplaning. Laporan tersebut menyoroti bahwa lebih dari 700 ulasan pelanggan memberikan rating yang tinggi 4,6/5 pada ban ini dengan Blackcircles.com berkomentar “Ban baru ini terbukti menjadi pilihan populer sejak awal, dengan ulasan memuji, penanganan jalan yang sangat baik, dan kinerja keseluruhan” (20 Juli 2022).

Baca Juga:
Kembangkan Ban Ramah Lingkungan, Hankook Tire Tandatangani MOU dengan Kumho Petrochemical

Hankook telah memenangkan 3 penghargaan dari Auto Express tahun ini, yaitu penghargaan Product of the Year 2022 untuk Ventus S1 evo 3 yang berperforma sangat tinggi dan Kinergy 4S 2 sepanjang musim dengan Winter i*cept RS 2 yang mendapatkan peringkat 'Terpuji'.

Sooil Lee, CEO dan Presiden Hankook Tire and Technology berkomentar, “Ini adalah pencapaian luar biasa untuk SUV Ventus S1 evo 3 dan memperluas kredensial pemenang penghargaan kami ke pasar SUV. Hankook bangga menjadi produsen ban premium global dan mendapatkan pengakuan dari Auto Express menunjukkan komitmen Hankook terhadap kualitas dan kinerja tingkat tinggi.”

Baca Juga:
Hankook Tire Luncurkan Ban SUV Ultra-High-Performance untuk Segala Musim

Performa musim panas untuk SUV

SUV Ventus S1 evo 3 secara signifikan meningkatkan kekuatan dinding samping dibandingkan dengan produk standar berkat "bead packing", penggunaan bahan nilon khusus di area dinding samping. Material karkas dua lapis dan penggunaan bahan komposit aramid mengurangi perluasan yang tidak diinginkan dari hambatan gulir pada kecepatan tinggi, hingga 60 persen, dibandingkan pola yang sebelumnya. Oleh karena itu, ban ini memiliki stabilitas mengemudi dan presisi kemudi yang sangat tinggi, serta daya tahan yang meningkat berkat pengurangan panas secara keseluruhan. Performa yang sporty dan dinamis di jalan kering dan basah semakin ditingkatkan dengan kompon tapak baru yang menggunakan resin alami performa tinggi. Hasilnya, SUV Ventus S1 evo 3 mencapai performa tingkat tinggi secara konsisten di berbagai suhu dan kondisi.(ahmad)

Baca Juga:
Ajang Balap Formula E Tiba di Brasil dengan Nuansa Samba, Hankook iON Siap Berlaga

Tags :