Seru! Gentak Ikan Mas Babon di HUT Ke-77 RI, Forwaka Gelar Lomba Mancing Antarwartawan

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 27/Agu/2022 18:04 WIB
Foto:BeritaTrans.com/ahmad Foto:BeritaTrans.com/ahmad

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka) menggelar Lomba Mancing antarwartawan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI dan berlangsung meriah di kolam Pemancingan Pancoran, Jl. Triloka IV, Komplek Triloka, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga:
Lanjutkan Tradisi Kebaikan, FIFGROUP Peduli Berbagi Takjil Menjelang Akhir Bulan Suci Ramadan

Seluruh peserta yang merupakan wartawan se-Jabodetabek memperebutkan juara satu sampai tiga dan pembagian doorprize dari panitia Forum Wartawan Kejaksaan Agung (Forwaka).

Puluhan peserta berlomba mendapatkan Ikan Mas yang paling berat. Selanjutnya ikan akan ditimbang untuk dinilai oleh panitia.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, FIFGROUP Salurkan Bingkisan dan Bantuan Lebaran bagi Masyarakat Sekitar

Tarikan dan gentakan Ikan Mas membuat peserta tampak bersemangat. Peserta menarik joran pancing dan melepas kembali ikan yang didapat usai ditimbang. Ikan yang paling berat itulah menjadi penentu juara.

Persaingan memancing di empang menjadi lumayan berat, melihat ikan didapat berukuran berbeda-beda, mulai dari ukuran 2 Kilogram sampai ikan berukuran 8,3 Kilogram.

Baca Juga:
APJAPI Berikan Tanggapan Terkait Peristiwa Dugaan Penembakan Debt Collector oleh Polisi di Sumatera Selatan

Seperti diungkapkan Fahmi dari Bekasi, "Saya sebenarnya dapat 15 ekor ikan, tapi berat ikan masih 5 kiloan, masih kalah sama yang dapat seekor ikan dengan berat 8.3 Kilogram, tapi sangat asyik dan seru banget saat tarik-tarikan sama ikan" ujarnya saat di lokasi pemancingan. 

Acara berlangsung dari pagi hingga siang, juga untuk menjalin Silaturahmi antarwartawan Se-Jabodetabek.(ahmad)