12 Keluarga Korban di SDN Kota Baru II dan III yang Terlibat Kecelakaan Truk Trailer Terima Santunan

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 02/Sep/2022 15:10 WIB
Kepala Disdik Kota Bekasi, Inayatulah dan Sugianto perwakilan dari Direktorat Sekolah Dasar, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi menyerahkan bantuan kepada keluarga korban di SDN Kota Baru II dan III Kota Bakasi yang menjadi korban kecelakaan truk trailer. Kepala Disdik Kota Bekasi, Inayatulah dan Sugianto perwakilan dari Direktorat Sekolah Dasar, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi menyerahkan bantuan kepada keluarga korban di SDN Kota Baru II dan III Kota Bakasi yang menjadi korban kecelakaan truk trailer.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Keluarga korban kecelakaan di SDN Kota Baru II dan III Kota Bekasi mendapat santunan dari berbagai pihak di sekolah tersebut pada Jumat (2/9/2022).

Di kedua sekolah tersebut ada 12 pihak keluarga yang mendapatkan santunan, terbagi 11 dari SDN III dan satu penerima dari SDN II.

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id agenda pembagian bantuan santunan tersebut dilakukan di kelas sekolah bersama guru di dua sekolah tersebut. Sebelumnya juga dilakukan sambutan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Inayatulah.

Sejumlah keluarga korban dikumpulkan pada satu ruangan, mereka yang hadir merupakan perwakilan dari keluarga korban.

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Fuso Rem Blong Tewaskan 6 Orang di Simalungun

Adapun yang membagi santunan pada hari ini dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pendidikan Kota Bekasi dan Baznas. (fahmi)

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, Korban 17 Orang Luka