Kaca Kereta Api Dilempar Batu hingga Pecah, Penumpang Kaget!

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 07/Sep/2022 07:53 WIB
Kaca Kereta Api di Lampung Pecah, Diduga Dilempar Batu OTK. | Foto: ist Kaca Kereta Api di Lampung Pecah, Diduga Dilempar Batu OTK. | Foto: ist

LAMPUNG (BeritaTrans.com) - Kaca Kereta Api Kuala Stabas (S7A) pecah diduga dilempar batu oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Selasa (6/9/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan video yang diterima wartawan, telihat sejumlah petugas Kereta Api sedang mengecek lokasi tempat kejadian peristiwa tersebut.

Baca Juga:
Waspada! Inilah Lokasi Perlintasan Kereta Api yang Rawan Terjadi Pelemparan Batu

"Tadi ada orang di situ nggak mba," tanya sang petugas kepada para penumpang.

"Ada pak, lagi di toilet pak," jawab sang perekam.

Baca Juga:
Viral Aksi Pelempar Batu ke Kereta Api di Jaktim, Pelaku Terancam 20 Tahun Penjara

"Tadi suaranya kayak tembakan gitu pak," ucap penumpang lainnya

Sementara itu, Kabag Humas Divre IV Tanjungkarang, Jaka Jarkasih membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan kaca itu dilempar oleh orang tak dikenal.

Baca Juga:
Jendela KRL Dilempar Batu Hingga Pecah di Antara Stasiun Tanah Abang-Duri

"Peristiwa itu terjadi di Emplasemen Stasiun Blambangan Pagar (Lampung Utara), saat itu kereta api sedang berjalan," katanya, Selasa (6/9)

Jaka menambahkan saat peristiwa itu terjadi, penumpang sedang duduk. Namun, tidak memakan korban jiwa lantaran kaca kereta api tersebut jenis safety glass.

"Penumpangnya baik-baik saja, karena kaca kereta api itu jenis safety glass, jadi aman untuk penumpang," pungkasnya. (fh/sumber:LampungGeh)