Jakarta Bermasker, Polres Kepulauan. Seribu Bagi-bagi 400 Masker

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 09/Sep/2022 10:19 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pelaksanaan bagi-bagi masker gratis setiap hari oleh Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kepada masyarakat.

Hari ini tercatat 400 masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu baik di wilayah Kepulauan Seribu Selatan maupun di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Jumat (09/09/2022).

Baca Juga:
Patroli Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keselamatan Nelayan dan Antisipasi Kejahatan Laut

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program Jakarta Bermasker yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. 

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa bagi-bagi masker dilaksanakan sebagai pengaplikasian program Jakarta Bermasker serta untuk membiasakan masyarakat dalam penggunaan masker.

Baca Juga:
Patroli Malam Polsek Kepulauan Seribu Utara: Memperkuat Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Himbau Warga Waspadai Hoax Pasca-Pemilu

Kadir menambahkan, dengan selalu menggunakan masker dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu.

"Bagi-bagi masker setiap hari kepada masyarakat merupakan wujud mengaplikasikan program Jakarta Bermasker serta mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker," ujar Kadir.

Baca Juga:
Pospam Ops Ketupat Jaya 2024: Polres Kepulauan Seribu Memastikan Kedatangan Wisatawan Berjalan Lancar dan Aman

"Dengan menggunakan masker dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu," tambahnya.

"Kami akan terus semangat dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Seribu dalam hal ini adalah bagi-bagi masker gratis." Pungkasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 400 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 175 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 175 pcs.(ahmad)