Polres Kepulauan Seribu Bagikan 450 Masker, agar Warga Terbiasa Pakai Masker

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 10/Sep/2022 10:17 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat setiap hari dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Seribu.

Hari ini tercatat 450 masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu baik di wilayah Kepulauan Seribu Selatan maupun di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Sabru (10/09/2022).

Baca Juga:
Sinergi TNI/POLRI di Pulau Harapan: Sosialisasi Anti-Narkoba dan Rekrutmen Anggota Remaja

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program Jakarta Bermasker yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. 

KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPDA Ni Made Sudani mengatakan bahwa pembagian masker gratis rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsubsektor atau Bhabinkamtibmas yang tersebar di pulau-pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
Pospam Ops Ketupat Jaya 2024: Polres Kepulauan Seribu Memastikan Kedatangan Wisatawan Berjalan Lancar dan Aman

Made menambahkan, kegiatan ini juga merupakan upaya edukasi kepada masyarakat Kepulauan Seribu agar terbiasa untuk menggunakan masker.

"Bagi-bagi masker rutin kami laksanakan setiap hari oleh anggota Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas yang berada di pulau berpenduduk yang ada di wilayah Kepulauan Seribu," ujar Made.

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pulau Kelapa

"Kegiatan ini merupakan cara kamu untuk mengedukasi masyarakat agar terbiasa dalam menggunakan masker dimana pun berada," tambahnya.

"Kami akan terus menggelorakan kegiatan bagi-bagi masker gratis ini agar kita semua sehat." Pungkasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 450 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 200 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 200 pcs.(ahmad)