Serbuan Penumpang Bikin Bus Handoyo Joss Terus dari Pool Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Minggu, 11/Sep/2022 21:23 WIB
Penumpang bus Handoyo tujuan Klaten, Jawa Tengah di pool Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Handoyo tujuan Klaten, Jawa Tengah di pool Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Menjamurnya agen tiket dan pool bus antarkota dari berbagai Perusahaan Otobus (PO) di Bekasi Timur, menjadikan banyak pilihan bagi calon penumpang yang ingin bepergian ke berbagai wilayah di Jawa Tengah hingga Timur.

Salah satunya seperti pool bus antarkota dari PO Handoyo yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur. Pool ini tidak pernah sepi dari serbuan para calon penumpang.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Para penumpang tersebut merupakan pelanggan tetap dari PO Handoyo. Namun, penumpang baru pun juga turut meramaikan pool bus tersebut.

"Penumpang baru rata-rata 25 persen," ujar Anna pengurus tiketing pool bus Handoyo Bekasi Timur kepada BeritaTrans.com, Sabtu (10/9/2022).

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Pool ini tidak hanya melayani penumpang keberangkatan saja, tapi juga melayani penumpang transit yang keberangkatannya melalui Jakarta dan sekitarnya yang kemudian akan diberangkatkan sesuai dengan tujuan penumpang tersebut. 

Begitu juga sebaliknya, penumpang yang dari wilayah Jawa Tengah dan Timur dengan tujuan Bekasi. Pemberhentian terakhir pun di pool bus tersebut. Menjelang sore hari satu persatu bus mulai memberangkatkan para penumpangnya. Fasilitas pada bus juga terbilang nyaman seperti dari kursi leg rest hingga sleeper. (Bondan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi