Lion Air Group Beri Tambahan Bagasi Gratis Dua Kilogram untuk Penumpang, Ini Syaratnya!

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 17/Sep/2022 18:35 WIB
Foto/dok. Lion Air Group Foto/dok. Lion Air Group

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Lion Air Group bersamaan dengan momentum Hari Perhubungan Nasional 2022, seluruh maskapai mengelar kampanye dalam mempermudah proses perjalanan udara, Lion Air Group telah menghadirkan dan menyediakan fasilitas terbaru pada perangkat Mobile Apps untuk menawarkan kemudahan para tamu (calon penumpang) saat melakukan pelaporan mandiri (App Check-in) sebelum keberangkatan.

"Setiap download mobile apps Lion Air dan Batik Air untuk proses check-in, penumpang akan mendapatkan tambahan gratis bagasi dua kilogram," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro, Sabtu (17/9/2022).

Baca Juga:
Lion Air Group Bantu Masyarakat Terdampak Bencana di Cianjur

Dijelaskan layanan “App Check in” terbaru yang memiliki keunggulan dengan nilai lebih “praktis atau tak perlu repot-repot lagi melakukan check in di bandar udara serta mengurangi kontak dengan keramaian atau mengurangi antrean”, sehingga menambah pengalaman sebelum terbang atau “pre flight” yang akan melakukan penerbangan Lion Air Group.

Download Mobile Apps sekarang! dari platform OS Android pada Google Play Store dan iOS melalui aplikasi Apple Store. Bertepatan momentum Hari Perhubungan Nasional, diperkenalkan/ diluncurkan program: penumpang yang  download dan menggunakan untuk “App Check-in”, mendapatkan tambahan gratis dua kilogram.(fhm)

Baca Juga:
Jadwal Maskapai Lion Air Group di Bali Alami Penyesuaian Selama KTT G20, Penumpang Wajib Perhatikan Ini!

 

Baca Juga:
Bengkel Pesawat Milik Lion Air di Batam Diproyeksikan Hemat Devisa 26 T per Tahun