Bangganya Citilink Berkesempatan Terbangkan Presiden Keliling Maluku

  • Oleh : Naomy

Senin, 19/Sep/2022 07:47 WIB
Presiden tiba di Maluku (ist/Setpres) Presiden tiba di Maluku (ist/Setpres)

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Maskapai Citilink Indonesia dibawah naungan Garuda Indonesia Group bangga turut berperan dalam mengantarkan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan guna kunjungan kerja ke Provinsi Maluku yang diselenggarakan pada 15 September 2022.  

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

Melalui penerbangan charter Citilink, dioperasikan menggunakan pesawat ATR 72-600 yang diberangkatkan dari Bandara Karel Sadsuitubun Langgur Maluku Tenggara menuju ke berbagai destinasi di Maluku seperti Kepulauan Aru, Maluku Barat Daya dan juga Ambon.  

Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai menyatakan, penerbangan ini merupakan bentuk komitmen Citilink sebagai maskapai nasional dalam mendukung penyelenggaraan layanan penerbangan untuk agenda kunjungan kerja Presiden.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

"Kunjungan kerja ini sejalan dengan rangkaian Hari Perhubungan Nasional di mana Citilink turut berperan dalam pembangunan dan pengembangan sektor transportasi di Indonesia, khususnya dalam menyediakan akses transportasi kebutuhan perjalanan masyarakat maupun kegiatan distribusi logistik ke berbagai daerah di Indonesia," urainya akhir pekan.  

Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan. (omy)

Baca Juga:
Di Periode Libur Lebaran, Garuda Siapkan 170 Extra Flight dan Citilink 400