218 Penumpang di Marina Ancol Diimbau oleh Polres Kep. Seribu untuk Scan PeduliLindungi Sebelum Naik Kapal

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 23/Sep/2022 16:33 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu setiap hari melaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Hari ini tercatat 218 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Jumat (23/09/2022). 

AKP Asep Romli selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu memberikan imbauan kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang agar scan PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga:
Polres Kep. Seribu Imbau Terapkan Prokes kepada 653 Penumpang Tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Seribu

Gomgom pun mengajak seluruh penumpang untuk selalu memakai masker setiap saat untuk menghindari paparan Covid-19.

"Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk selalu menerapkan prokes ketat. Dan lakukan scan PeduliLindungi serta menunjukkan hasil scan kepada petugas sebelum menaiki kapal," ujar Asep.

Baca Juga:
Imbau Selalu Terapkan Prokes, 281 Penumpang terima Pelayanan Pengamanan dari Polres Kep. Seribu

"Kami tak pernah bosan untuk menekankan kepada seluruh penumpang agar menggunakan masker setiap saat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu," jelasnya.

Tercatat sebanyak 218 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 2 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.(ahmad)

Baca Juga:
Polres Kepulauan Seribu Gelar Pengamanan terhadap 372 Penumpang di Dermaga Kali Adem