Seorang Wanita Tertabrak Kereta Api di Dekat Stasiun Pasar Senen

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 24/Sep/2022 20:06 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seorang perempuan berinisial N (28) tertabrak kereta api yang melintas di perlintasan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2022). Korban diketahui selamat meski mendapatkan perawatan.

Diketahui dia mencoba menabrakkan diri ke dan  mencoba mengakhiri hidupnya lantaran diduga depresi.

Baca Juga:
Jokowi Tinjau Layanan Mudik Kereta Api di Stasiun Pasar Senen

"Salah satu keluarga korban sempat bilang sudah lima hari ini korban seperti bingung, depresi," kata Kapolsek Johar Baru, Kompol Ari Susanto saat dihubungi, Sabtu (24/9/2922).

Peristiwa itu terjadi hari ini sekitar pukul 09.00 WIB. Kejadian berawal ketika seorang petugas palang pintu kereta api melihat korban mendekati kereta api yang tengah melintas.

Baca Juga:
Menhub Tinjau Arus Mudik di Stasiun Pasar Senen

Korban lalu terserempet kereta api dan mengalami luka di bagian kepala. Namun, nyawa korban masih tertolong.

"Menurut saksi petugas palang pintu sempat melihat perempuan mendekati KA yang sedang lewat, korban terserempet dan luka di kepala," katanya.

Baca Juga:
Menhub, Kapolri dan Panglima TNI RI Apresiasi Pelayanan Mudik Lebaran 2024 saat Pemantauan di Stasiun Pasar Senen

Usai korban terserempet datang seorang pria yang mengaku sebagai kekasih korban. Ari mengatakan saat ini pria tersebut masih dimintai keterangan.

"Tidak berapa lama datang laki-laki mengaku pacarnya membawa korban ke rumah sakit. Sementara pacar korban tersebut sedang kita periksa," katanya.

Ari menyebut pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Korban tkini telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

"Saksi-saksi masih kita periksa dan korban masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," tuturnya.(fhm/sumber:detik)