Belasan Bus Geber Terminal Bekasi, Penumpang?

  • Oleh : Bondan

Senin, 26/Sep/2022 10:02 WIB
Satu persatu bus antarkota diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Senin (26/9/2022). Foto: BeritaTrans.com. Satu persatu bus antarkota diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Senin (26/9/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Semarak bus bus kota hingga antarkota meramaikan Terminal Bekasi, Senin (26/9/2022) pagi.

Pengamatan BeritaTrans.com, sejumlah bus yang berada di area keberangkatan Terminal Bekasi diberangkatkan satu persatu. Bus berbadan besar tersebut mulai diberangkatkan sesuai dengan jam keberangkatan walaupun jumlah keterisian bus tidak terlalu penuh.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Beraneka ragam rute bus yang diberangkatkan mulai dari lintas Jawa Barat hingga Jawa Tengah. Sedangkan untuk bus antarkota dengan rute lintas Sumatera mulai akan diberangkatkan menjelang siang hari.

Sementara, jumlah calon penumpang yang datang ke Terminal Bekasi pun turut meramaikan. Tetapi jumlah penumpang masih bisa dihitung dengan jari. Mereka yang datang ke Terminal ini mayoritas ke wilayah Jawa Barat hingga Tengah. Namun, ada juga yang datang untuk mempergunakan moda transportasi bus Kota.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Selain itu, kru bus Kota hingga antarkota bersiaga di depan setiap bus pada area keberangkatan untuk menjaring calon penumpang. (Bondan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi