Patroli Malam Hari, Polsek Kepulauan.Seribu Selatan Imbau Warga Jaga Keamanan Lingkungan

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 01/Okt/2022 09:18 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin.

Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Jumat (30/09/2022).

Baca Juga:
Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara Terjun Langsung Pimpin Patroli Malam

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan memantau perkembangan situasi sekitaran kewilayahan dengan patroli dialogis.

"Patroli malam kami laksanakan dengan memantau perkembangan situasi kamtibmas berkolaborasi dengan jajaran Sat Pol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan," ujar Wisnu.

Baca Juga:
66 Penumpang Scan PeduliLindungi, Polres Kep. Seribu Gelar Pengawasan Prokes Ketat di Dermaga Kali Adem

"Kegiatan patroli kami laksanakan dengan patroli dialogis atau patroli jalan kaki mengitari sekitaran kewilayahan," jelasnya.

Wisnu menambahkan bahwa pihaknya melaksanakan sambang dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dalam bermasyarakat sebagai upaya menjaga sitkamtibmas tetap aman dan nyaman.  

Baca Juga:
Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Pantau Perkembangan dan Ajak Warga Jaga Sitkamtibmas

"Kami melaksanakan sambang terhadap masyarakat dan pada kesempatan itu kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan lingkungan sehingga rasa aman dan nyaman di wilayah Kepulauan Seribu Selatan dapat terus dirasakan oleh masyarakat" tambahnya

"Kami harap kegiatan ini mampu menjaga kondusifitas wilayah Kepulauan Seribu Selatan yang mana akan berimbas pada rasa aman dan nyaman bagi masyarakat." Jelasnya.(ahmad)