Motor Kustom Listrik Ikut Ajang Kustomfest 2022, Begini Bentuknya!

  • Oleh : Fahmi

Senin, 03/Okt/2022 02:25 WIB
Motor kustom listrik yang hadir di Kustomfest 2022 di Yogyakarta pada 1-2 Oktober 2022.. Motor kustom listrik yang hadir di Kustomfest 2022 di Yogyakarta pada 1-2 Oktober 2022..

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Motor kustom bertenaga listrik turut meramaikan Kustomfest 2022. Ini menjadi kelas khusus dalam kontes motor kustom paling bergengsi, yang berlangsung di Yogyakarta selama dua hari selama 1-2 Oktober 2022.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hankook Tire Salurkan Bantuan Sembako dan Lampu Penerangan Jalan Umum untuk Masyarakat Cikarang

Menariknya, motor kustom bertenaga listrik itu hadir dengan tampilan yang beragam. Dimensi motor listrik itupun berbeda-beda.

Baca Juga:
Jelang Ramadhan, Ayo Pilih Kendaraan Idamanmu di MUF Auto Fest di Bandung

Pada area pameran motor listrik tampak hampir sama dengan bentukan motor bermesin dengan pada umumnya, yang tentunya sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Vespa roda tiga yang sudah dikonversi ke mesin listrik dengan baterai.

Baca Juga:
Astra Financial Jadi Official Financial Partner GIICOMVEC 2024, Dukung Pertumbuhan Industri Kendaraan Komersial

Ada yang imut seperti motor mini, tak sedikit pula yang bertampang motor gede (moge). Bahkan ada yang tampil desain yang nyeleneh, unik dengan warna yang mencolok. 

Sebuah mini motor listrik berbentuk mini compo.

Motor kustum listrik dengan bergaya modifan Caferacer.

Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi menyatakan, kehadiran kelas itu menjadi sebuah kemajuan teknologi yang ikut dikembangkan oleh para builder atau pelaku modifikasi pada saat ini.

Acara ini juga menghadirkan hadiah untuk pengunjung yang beruntung untuk mendapatkan sebuah motor kustum listrik beraliran chooper. (Fhm)