Walau Tak Penuh Penumpang, Bus Antarkota Tetap Gaspol dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 04/Okt/2022 10:21 WIB
Bus Primajasa rute Bekasi-Bandung diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Selasa (4/10/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa rute Bekasi-Bandung diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Selasa (4/10/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Situasi terkini Terminal Bekasi cenderung landai dari hilir mudik penumpang, Selasa (4/10/2022) pagi.

Pengamatan BeritaTrans.com di lokasi, jumlah penumpang yang datang ke Terminal Bekasi masih bisa terhitung dengan jari. Baik dengan tujuan ke wilayah Jawa Barat dan Tengah.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Sedangkan, tingkat keterisian bus yang berada di area keberangkatan Terminal Bekasi, juga tampak tidak terlalu penuh dari penumpang.

Walaupun begitu setiap bus yang berada di area keberangkatan tetap diberangkatkan setiap 30-40 menit sekali sesuai dengan rute yang dituju.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Yang menariknya pagi setiap calon penumpang yang datang ke Terminal Bekasi dengan menggunakan kendaraan pribadi hingga online. Bisa langsung berhenti dan turun tepat di depan bus yang ingin dinaikinya. (Bondan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi