Satu-Satu Kru Bus Sambut Penumpang yang Datang ke Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 10/Okt/2022 10:10 WIB
Sejumlah kru bus yang berada di area keberangkatan Terminal Bekasi terlihat bersiaga untuk menyambut calon penumpangnya. Foto: BeritaTrans.com. Sejumlah kru bus yang berada di area keberangkatan Terminal Bekasi terlihat bersiaga untuk menyambut calon penumpangnya. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Riuh gerungan suara mesin bus meramaikan Terminal Bekasi, Senin (10/10/2022).

Satu persatu bus datang dan pergi di Terminal Bekasi. Mulai dari bus Kota hingga antarkota. Ada pula juga yang hanya melintas di Terminal ini, seperti bus Transjakarta.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Selain itu, pengamatan BeritaTrans.com, sejumlah kru bus yang berada di area keberangkatan Terminal Bekasi terlihat bersiaga untuk menyambut calon penumpangnya.

Sedangkan jumlah penumpang yang datang ke Terminal Bekasi pun juga terbilang ramai. Mayoritas penumpang datang dengan tujuan Jawa Barat.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Mulyadi, pengurus bus Primajasa mengatakan, ramainya penumpang pada hari ini tidak seramai saat libur peringatan Maulid Nabi.

"Kalau ramai kemarin pas Maulid, dari hari Jumat sampai Sabtu ramai terus. Kalau sekarang kemungkinan arus balik dari Jawa Baratnya. Dari Minggu sore arus balik ke Bekasi sudah ramai. Kayanya Senin pagi ini masih ada arus balik," jelas Mulyadi kepada BeritaTrans.com, Senin (10/10/2022). (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi