Catat! Besok dan Minggu Ada Pengeboran Borepile, Diterapkan Rekayasa Lalin di Sekitar Stasiun Bojong Gede

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 14/Okt/2022 20:47 WIB
Pengumuman rekayasa lalin sekitar Bojong  Gede Pengumuman rekayasa lalin sekitar Bojong Gede

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Catat, Badan Pengelolaan Transportasi Jabodetabek (BPTJ) bersama instansi terkait akan melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di Jalan Raya Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. 

Baca Juga:
Top! Begini Semangat Taruna PKTJ Tegal Ikut Uji Kelaikan Bus di Terminal Kota Bekasi

Tepatnya di sekitar Stasiun hingga Terminal Bojong Gede karena ada pekerjaan pengeboran borepile jelang pembangunan skybridge (jembatan layang) untuk orang yang menghubungkan dua area publik tersebut.

Rekayasa lalu lintas akan berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu (15-16/10/2022).

Baca Juga:
BPTJ dan Dishub Kota Bekasi Giat Ramp Check di Terminal, Pengurus Primajasa: Alhamdulillah Laik Beroperasi

"Iya betul, akan ada rekayasa lalu lintas di sekitar Stasiun Bojong Gede terkait pembangunan sky bridge dan akan dilakukan pengeboran," kata Kepala Humas BPTJ Nico, Jumat (14/10/2022).

Ruas jalan yang ditutup sekira sepanjang 50 meter untuk pengerjaan.

Baca Juga:
Hari Terakhir Ramp Check, Dishub Kota Bekasi Masih Temukan Bus Tak Laik Jalan

Rekayasa lalu lintas, bagi pengendara dari arah Cilebut menuju Cibinong dialihkan menuju Jalan H Abdul Halim atau Gaperi. Sementara arus dari arah sebaliknya dialihkan melalui Jalan Perumahan Griya Yasa Lestari.

Papan pengumuman juga sudah dipasang di pertigaan arah Gaperi sehubungan adanya penutupan jalan raya Stasiun Bojong Gede dimulai besok pagi.

Sebelumnya diberitakan, pembangunan sky bridge yang menghubungkan stasiun dengan terminal di Bojonggede, ini ditujukan untuk mengatasi kesemrawutan yang terus terjadi di kawasan tersebut.

Skybridge ini merupakan proyek kerja sama BPTJ dengan Pemkab Bogor yang ditargetkan pekerjaan bisa selesai pada Oktober 2022. (omy)