Awal Aktivitas, Penumpang Bus yang Datang ke Terminal Bekasi Normal

  • Oleh : Bondan

Senin, 17/Okt/2022 09:14 WIB
Calon penumpang yang bus datang ke Terminal Bekasi menggunakan angkutan umum konvensional dan online, Senin (17/10/2022). Foto: BeritaTrans.com. Calon penumpang yang bus datang ke Terminal Bekasi menggunakan angkutan umum konvensional dan online, Senin (17/10/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Di awal pekerja mulai beraktivitas, situasi Terminal Bekasi terbilang normal dari kedatangan penumpang, Senin (17/10/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com saat berada di lokasi, jumlah penumpang yang berdatangan ke Terminal Bekasi masih bisa terhitung dengan jari. Mereka yang datang langsung menuju ke bus yang ingin dinaikinya. Mulai dari rute Jawa Barat, Tengah hingga Sumatera. 

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Salah satu pengurus bus Primajasa dengan rute Bekasi-Merak, mengatakan, situasi penumpang yang akan menggunakan bus dengan rute tersebut dari Terminal Bekasi cenderung normal.

"Ya beginilah, normal-normal saja penumpang yang naik dari Terminal, padahal hari kerja. Tapi nggak tahu kalau banyak yang naik dari jalan sampai Tol," ucapnya saat ditemui BeritaTrans.com, Senin (17/10/2022).

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sedangkan sejumlah kru bus dari berbagai perusahaan otobus (PO) yang berada di Terminal Bekasi tetap berjaga untuk menjemput calon penumpangnya. Begitu calon penumpang bus datang dengan berbagai kendaraan, baik itu pribadi, angkutan umum konvensional hingga online langsung disambut para kru tersebut. Satu persatu penumpang tersebut meninggalkan Terminal Bekasi dengan menggunakan bus yang dinaikinya. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi