Perkuat Sinergi dengan Kepolisian, Pertamina Laksanakan Program Sosial Bersama Polda Jawa Barat

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 19/Okt/2022 11:17 WIB
foto:istimewa/pertaminajawabarat foto:istimewa/pertaminajawabarat

BANDUNG (BeritaTrans.com) - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat senantiasa menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk mendistribusikan energi di Wilayah Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat secara maksimal, hal ini tak lepas tentunya berkat dukungan dan support dari pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk selalu mengawal dan menindak pelaku penyalahgunaan subsidi negara dengan sigap.

Baca Juga:
Bordir Tasikmalaya Binaan Pertamina Tembus Pasar Asia

Executive General Manager Regional Jawa Bagian Barat Pertamina Patra Niaga Waljiyanto memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas kontribusi dan kerja keras Kepolisian Daerah Jawa Barat untuk selalu mengamankan pendistribusian energi dan melaksanakan tugas serta wewenangnya dengan penuh dedikasi.

“Upaya pencegahan, pengawasan dan penindakan penyalahgunaan subsidi senantiasa dilakukan oleh Kepolisian Jawa Barat dengan sangat sigap dan cepat, kami memberikan apresiasi setinggi tingginya atas upaya maksimal pihak Kepolisian” ujar Waljiyanto.

Baca Juga:
Pertamina Resmikan Cafe Kopi Kang! Program TJSL FT Bandung Group

Pertamina berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Batalyon D Pelopor Satbrimob di Tasikmalaya yang mana telah dilakukan peletakan batu pertama oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana serta penyerahan bantuan 2 unit buggy car untuk patroli pengamanan masyarakat di Kota Bandung.

Waljiyanto juga menyampaikan bahwa ini merupakan bagian dari sinergi antara Pertamina dan pihak Kepolisian khususnya di wilayah Jawa barat. “Hal ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, yang nantinya bantuan ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat, serta ungkapan rasa terima kami atas kontribusi yang diberikan oleh Bapak Kapolda dan jajaran untuk selalu mengayomi masyarakat khususnya dalam mengamankan pendistribusian energi di wilayah Jawa Barat,” pungkasnya.

Baca Juga:
Lestarikan Budaya Indonesia, Batik ini Berhasil Dilirik

Silaturahmi dan ramah tamah antara Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat dan Kepolisian Daerah  Jawa Barat dilaksanakan di Lobby Riung Mumpulung Mapolda Jawa Barat. Rombongan Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat diterima dengan hangat oleh Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol Suntana beserta jajaran.

“Mudah-mudahan sinergi antara Polda dan Pertamina terus meningkat, kami sangat menyambut baik silaturahmi ini dan semoga apa yang diberikan oleh Pertamina menjadi manfaat bagi seluruh masyarakat sekitar,” ujar Suntana. Pentingnya sinergitas mengingat Pertamina Patra niaga merupakan Obyek Vital Nasional yang kegiatannya adalah menyalurkan BBM dan LPG kepada masyarakat dengan aman dan tepat sasaran. Oleh karena itu, Suntana mengungkapkan bahwa ia dan jajarannya akan mendorong sinergitas ini untuk selalu terjalin dengan sangat baik.(ahmad)