Polres Metro Bekasi Kota Hadirkan Polwan Bantu Mengatur Lalu Lintas di Titik Kemacetan

  • Oleh : Bondan

Rabu, 19/Okt/2022 14:24 WIB
Kapolres Metro Bekasi Kota mengenalkan program Polwan ikut Pengaturan Lalu Lintas dan Polwan Srikandi Presisi guna menjawab Polri selalu hadir dimasyarakat khususnya Kota Bekasi. Foto: istimewa. Kapolres Metro Bekasi Kota mengenalkan program Polwan ikut Pengaturan Lalu Lintas dan Polwan Srikandi Presisi guna menjawab Polri selalu hadir dimasyarakat khususnya Kota Bekasi. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kapolres Metro Bekasi Kota mengenalkan program Polwan ikut Pengaturan Lalu Lintas dan Polwan Srikandi Presisi guna menjawab Polri selalu hadir dimasyarakat khususnya Kota Bekasi.

Kegiatan Polwan Polres Metro Bekasi Kota hadir dalam Pengaturan Lalulintas merupakan kegiatan untuk membantu Sat lantas Polres Metro Bekasi Kota di titik kemacetan dalam giat Strong Poin dan Giat Rutin Pengaturan Arus Lalu lintas.

Baca Juga:
Polwan Berhati Baik Berikan Motivasi dan Ajakan Berniat untuk Mau Sekolah Kepada Anak Pemulung

Bertempat di Strong Poin dalan giat Rutin Pengaturan Arus Lalu lintas di Sasak Papan, Bekasi Utara, Polwan Polres Metro Bekasi Kota AKP Nurohmah dan Aiptu Kuwati Asih melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas untuk membantu kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas, Rabu (19/1/2022) mulai 05.30 wib sampai pukul 09.00 wib.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya mengatakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Bekasi lebih optimal terutama mengatasi kemacetan lalu lintas dititik titik rawan kemacetan yang menjadi keluhan masyarakat, Kapolres Metro Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, lakukan inovasi dengan melibatkan Polwan Polres Metro Bekasi dalam membantu personil Lalu lintas dititik lokasi kemacetan.

Baca Juga:
Kapolda Metro Lepas Polwan Purnatugas: Terima Kasih atas Dedikasi dan Dharma Baktinya

"Melalui Surat Perintah (Sprint) Kapolres tanggal 6 Oktober 2022, Polwan Polres Metro Bekasi Kota di perbantukan di Gatur yang sudah dijadwalkan dalam agenda kegiatan yang dilaksanakan pada Kegiatan di strong poin & Giat Rutin Pengaturan Arus Lalu lintas," kata Kompol Erna kepada media.

Selain itu, Polwan juga dilibatkan dalam antisipasi gangguan Kamtibmas terhadap aksi tawuran dan kejahatan jalanan dengan menamakan Srikandi Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota.

Baca Juga:
HUT Ke-78 TNI, Pejabat Utama dan Personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kunjungi Mako TNI

"Polwan ikut Gatur lalin dan Srikandi Perintis Presisi merupakan inovasi dari Kapolres Metro Bekasi Kota untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Bekasi," tutupnya. (Dan)