Satu-Satu Kru Bus Sambut Penumpang yang Datang Ke Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 20/Okt/2022 09:43 WIB
Penumpang bus antarkota yang datang ke Terminal Bekasi menggunakan ojek online, Kamis (20/10/2022). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus antarkota yang datang ke Terminal Bekasi menggunakan ojek online, Kamis (20/10/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Penumpang yang berdatangan ke Terminal Bekasi terbilang normal, Kamis (20/10/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com pada Kamis pagi, sejumlah calon penumpang bud antarkota yang berdatangan ke Terminal Bekasi masih bisa terhitung oleh jari.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Mereka yang datang ke Terminal ini mayoritas akan melakukan perjalanan ke wilayah Jawa Barat dan Sumatera.

Sedangkan, bus dengan tingkat keterisian yang tidak terlalu penuh tetap diberangkatkan sesuai waktu keberangkatan, yakni berkisar antar 30-40 menit sekali.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara, kru bus dari setiap PO yang ada di area keberangkatan Terminal Bekasi tetap bersiaga menjaring calon penumpangnya sejak pagi hari. Sampai menjelang siang hari kru bus masih semangat bersiaga menjaring calon penumpangnya yang datang ke Terminal. Selain itu mereka tampak menyambut penumpang yang menghampiri setiap kru bus tersebut.

Perlu diketahui aktivitas hilir mudik bus kota hingga antarkota di Terminal Bekasi ini dimulai pada pukul 4.30 pagi. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi