Ketua Serikat Pekerja TPK Koja Periode 2022-2025 Dilantik, Farudi: Bantu Kami dengan Do`a dan Kinerja

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 20/Okt/2022 11:05 WIB
Foto:BeritaTrans.com/ahmad Foto:BeritaTrans.com/ahmad

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Serikat Pekerja KSO Terminal Peti Kemas (TPK) Koja Jakarta Utara, mengukuhkan ketua dan wakil ketua terpilih periode 2022-2025.

Baca Juga:
Peran Serta TPK Koja Menghadapi Libur Lebaran 2024

Acara pengukuhan berlangsung di halaman TPK Koja yang dihadiri General Manager KSO TPK Koja, Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok, Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Suku Dinas Tenaga Kerja DKI Jakarta, Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Konfederasi Pelaut Indonesia, SP JICT, SP Terminal Peti Kemas Surabaya, SP Teluk Lamong, SP NPCT1, KAI dan Anggota Serikat TPK Koja, Kamis (20/10/2022). 

Baca Juga:
Optimalkan Kinerja, TPK Koja Tingkatkan Sinergitas dengan Media di Pelabuhan

General Manager KSO TPK Koja, Indra Hidayat Sani mengucapkan Selamat kepada Farudi dan Lukmanul Hakim sebagai Pemimpin Serikat Pekerja TPK Koja yang baru periode 2022-2025, "Selamat kepada ketua dan wakil ketua terpilih serikat pekerja TPK Koja periode 2022-2025, semoga menjadi lebih baik dalam memimpin organisasi dan dapat mensejahterakan anggotanya," ujarnya. 

Baca Juga:
Manajemen TPK Koja Ucapkan Terima Kasih kepada Seluruh Stakeholder atas Kinerja Gemilang di Tahun 2023

Sementara itu sambutan dari Farudi yang didampingi Lukmanul Hakim sebagai Ketua dan Wakil Ketua Serikat Pekerja TPK Koja mengatakan, "Bantu kami dengan do'a dan kinerja untuk organisasi dan anggota yang lebih baik.

Sambutan Hendro Setiono dari TPK Surabaya, berpesan, "Bantu sesama pekerja dan jalin komunikasi,".(ahmad)