Ramai Berdatangan, Kru Bus Tersenyum Berseri Sembari Jemput Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 24/Okt/2022 09:18 WIB
Pengurus bus Primajasa rute Merak tengah mengarahkan penumpang ke bus, Senin (24/10/2022). Foto: BeritaTrans.com. Pengurus bus Primajasa rute Merak tengah mengarahkan penumpang ke bus, Senin (24/10/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Calon penumpang bus antarkota berdatangan ke Terminal Bekasi, kru bus pun tersenyum berseri.

Pengamatan BeritaTrans.com pada Senin (24/10/2022) pagi, calon penumpang bus yang datang ke Terminal Bekasi, langsung disambut oleh kru bus yang telah bersiaga sejak pagi. Masing-masing dari kru bus tersebut langsung menanyakan tujuan dari penumpang yang datang ke Terminal.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Penumpang tersebut langsung diarahkan ke bus yang ingin dinaikinya sesuai dengan tujuannya oleh dari setiap kru bus yang berada di Terminal.

Mereka yang datang mayoritas akan berpergian ke wilayah Jawa Barat hingga Jawa Tengah. Dan mereka yang tiba memggunakan transportasi umum konvensional, online hingga kendaraan pribadi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Untuk penumpang hari ini masih normal saja," ungkap Mulyadi pengurus bus Primajasa kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Senin (24/10/2022).

Untuk diketahui, aktivitas operasional bus AKDP yang berada di Terminal Bekasi dimulai dari pukul 04.30 wib pagi. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi