Jasa Raharja Audensi ke Wadirlantas Polda Jawa Barat

  • Oleh : Bondan

Rabu, 09/Nov/2022 13:46 WIB
Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melakukan audensi kepada Wadirlantas Polda Jawa Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Matrius. Foto: istimewa. Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melakukan audensi kepada Wadirlantas Polda Jawa Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Matrius. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melakukan audensi kepada Wadirlantas Polda Jawa Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Matrius, Selasa (8/11/2022). 

Kunjungan ini merupakan koordinasi antara Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dengan Polda Jawa Barat.

Baca Juga:
Wujud Empati Nyata, Petugas Jasa Raharja Sukabumi Kunjungi Korban Kecelakaan Lalu Lintas yang Menjalani Perawatan di RS

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Wadirlantas dan jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat atas dukungan serta kerjasamaa yang selama ini sudah terjalin dengan baik khususnya dalam proses penanganan korban kecelakaan lalu lintas dan percepatan pembuatan Laporan Polisi bagi korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas jalan. 

Dengan semakian baik koordinasi antara Jasa Raharja dengan Direktorat Lalu lintas Polda Jawa Barat akan semakin mempercepat pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan yang ada di wilayah Polda Jawa Barat.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bandung Giat Door to Door dan CRM ke PO Aeron Trans

Namun pada kesempatan tersebut juga di sampaikan masih ada juga masyarakat yang terkadang enggan melaporkan kasusnya ke polisi begitu terjadi kecelakaan lebih memilih jalan damai dan setelah biaya perawatan membengkak baru lapor polisi. Hal tersebut menjadi hambatan dan tantangan tersendiri buat Jasa Raharja, Karena untuk dapat memberikan pelayanan yang cepat dan baik kepada korban kecelakaan lalu lintas, harus ada Laporan Polisinya. Kedepannya harus lebih banyak lagi dilakukan kegiatan edukasi kepada masyarakat secara bersama-sama.

Wadirlantas juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Jasa Raharja kali ini, dan tidak lupa juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi Jasa Raharja  selama ini kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Buah Batu Kota Bandung