Jasa Raharja Jawa Barat Bersama Astra Honda Motor Gelar Road Safety Ranger Z untuk Tekan Angka Kecelakaan

  • Oleh : Bondan

Rabu, 09/Nov/2022 22:54 WIB
PT Jasa Raharja Jawa Barat bersama Astra Honda Motor menggelar kegiatan Safety Riding Peduli Keselamatan Lalu Lintas yang diberi nama “Road Safety Ranger Z” dengan tema PT Jasa Raharja Jawa Barat bersama Astra Honda Motor menggelar kegiatan Safety Riding Peduli Keselamatan Lalu Lintas yang diberi nama “Road Safety Ranger Z” dengan tema "Safe Riding Save Your Life", Rabu (9/11/2022). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) --  PT Jasa Raharja Jawa Barat bersama Astra Honda Motor menggelar kegiatan Safety Riding Peduli Keselamatan Lalu Lintas yang diberi nama “Road Safety Ranger Z” dengan tema "Safe Riding Save Your Life", Rabu (9/11/2022). 

Peserta safety riding ini terdiri dari 60 mahasiswa yang berasal dari 3 Universitas di Jawa Barat yang telah melakukan MoU dengan Jasa Raharja, yaitu ITB, Unpad, dan Ikopin.

Baca Juga:
Wujud Empati Nyata, Petugas Jasa Raharja Sukabumi Kunjungi Korban Kecelakaan Lalu Lintas yang Menjalani Perawatan di RS

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah dalam keterangannya di Bandung, Rabu (9/11/2022) mengatakan, Kegiatan program Road Safety Ranger Z ini bertujuan memberikan edukasi dan kampanye keselamatan berkendara, khususnya untuk menekan angka Kecelakaan lalu lintas dan mewujudkan perjalanan aman dan nyaman di jalan.

Dodi menambahkan bahwa digelarnya kegiatan ini adalah untuk melibatkan Generasi Z yang lebih proaktif, semangat, agile, dalam hal ini mahasiswa, untuk berkontribusi nyata dalam mendukung program safety campaign dengan pendekatan data science atau technology dan social engineering, dengan output menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib dalam menjaga keselamatan di jalan raya.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bandung Giat Door to Door dan CRM ke PO Aeron Trans

”Komunitas Generasi Z ini akan memperkuat banyak aspek dalam program safety campaign yang mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib dalam menjaga keselamatan di jalan raya. Dengan latar belakang mahasiswa yang kreatif, mengedepankan riset serta analisa, inovasi safety campaign dari para mahasiswa, sudah di depan mata,” ujar Dodi.

Lebih lanjut Dodi menyampaikan bahwa Jasa Raharja akan mensupport kegiatan ini dalam rangka meningkatkan engagement dan trust dari stakeholders terutama dalam peran menekan angka kecelakaan secara berkesinambungan.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Buah Batu Kota Bandung

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (Dan)