Bus-Bus di Terminal Bekasi Ramai Penumpang, Siap Berangkat Berbagai Daerah

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 11/Nov/2022 11:33 WIB
Bus-bus di Terminal Bekasi siap berangkat ke berbagai daerah. Bus-bus di Terminal Bekasi siap berangkat ke berbagai daerah.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Banyak bus hilir mudik di Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (11/11/2022). Sejak pagi, penumpang mulai mendatangi agen-agen penjualan tiket di terminal tersebut untuk berangkat menuju sejumlah daerah.

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id keramaian penumpang terlihat di pada jalur bus antarkota antarprovinsi (AKAP), dan juga jalur bus yang memberangkatkan bus dalam propinsi seperti bus Jawa Barat atau lebih dikenal dengan jurusan Parahyangan.

Baca Juga:
Ciptakan Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas, Petugas Dishub Bersiaga di Pintu Masuk dan Keluar Terminal Bekasi

Pada loket, terlihat banyak penumpang yang sudah menanti bus untuk jadwal yang diberangkatkan. Ada juga penumpang datang untuk mencari loket atau bus dengan tujuan yang diinginkan.

Terlihat bus jurusan Padang, Sumatera Barat terlihat banyak sudah menanti jadwal keberangkatan, penumpang tampak sudah menaiki bus dan juga sebagian ada yang mamasukkan barang di bagasi.

Baca Juga:
Penumpang Datang, Bus Langsung Geber dari Terminal Bekasi

Seperti bus ANS, NPM dan ada juga Sinar Dempo terparkir dengan penumpang yang sudah berada di dalam bus tersebut. Bus sudah siap diberangkatkan ke sejumlah daerah atau provinsi.

Sejumlah bus juga ada yang baru datang dan menurunkan penumpangnya di terminal tersebut.

Baca Juga:
Kru Bus Berhamburan Cari Tempat Teduh saat Hujan Deras di Terminal Bekasi

Terlihat juga, secara berkala masuk bus TransJabodetabek atau bus dalam kota juga tetap ramai. 

Terminal tersebut memberangkatkan bus ke sejumlah daerah. Loket dan agen yang berada di situ tersedia untuk melayani penumpang dengan tujuan masyarakat.(fhm)