Jasa Raharja dengan Cepat Serahkan Santunan ke Ahliwaris Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Bandung

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 12/Nov/2022 16:13 WIB
Jasa Raharja dengan cepat menyerahkan santunan ke ahliwaris korban kecelakaan di Bandung. Foto: Istimewa. Jasa Raharja dengan cepat menyerahkan santunan ke ahliwaris korban kecelakaan di Bandung. Foto: Istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Perwakilan Bandung serahkan santunan korban kecelakaan di Jalan Raya Terusan Exit Tol Kutawaringin Timur tepatnya Kp. Muara Rt.04 /09 Desa Kopo, Kecamatan, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/11/2022) sekitar pukul 23.45 WIB. 

Kecelakaan berawal ketika korban sedang mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan Bus. Akibat dari kejadian tersebut Reza Bintang Senjaya pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia. Korban diketahui tinggal di alamat Jalan Holis Caringin Rt.01 04 Ds. Caringin Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Baca Juga:
Jasa Raharja Sukabumi Bersama Polres Cianjur Giat Sosialisasi Keselamatan Berkendara di SMAN 1 Cilaku

Setelah mengetahui alamat korban, PJ Pelayanan Jasa Perwakilan Bandung, Taufik Widitomo, melakukan survey ke alamat korban untuk mengetahui ahliwaris dari korban. Korban tersebut belum menikah dan ahliwarisnya jatuh kepada Bapaknya Iman Budiman dengan alamat Jalan Holis Caringin Rt.001/004 Desa Caringin, Kecaamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Taufik Widitomo selaku PJ Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Bandung menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban atas meninggalnya korban, dan semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan, serta mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan serta mentaati peraturan lalu lintas, demi keselamatan bersama.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Giat Door to Door ke PO Eksotik Jawa Wisata

Taufik juga menjelaskan bahwa santunan akan di serahkan oleh Jasa Raharja kepada ahli warisnya yakni Iman Budiman melalui transfer rekening.

“Jasa Raharja terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan kami juga berkomitmen untuk menyelesaikan penyerahan santunan secepatnya, yang didorong dengan semangat proaktif sebagai bentuk empati Pemerintah dan wujud kehadiran negara bagi korban kecelakaan lalulintas jalan maupun kecelakaan angkutan umum melalui Jasa Raharja," tambahnya. (Dan)

Baca Juga:
Jasa Raharja dan JCI Indonesia Bersinergi Tekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas