Hingga 14 November, DAMRI Layani 3.234 Penumpang pada Presidensi G20 di Bali

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 16/Nov/2022 11:28 WIB
foto:istimewa/DAMRI foto:istimewa/DAMRI

BALI (BeritaTrans.com) - DAMRI mencatat telah melayani penumpang sebanyak 3.234 dalam event Presidensi G20 di Bali pada rentang tanggal 1 - 14 November 2022 menjelang pelaksanaan KTT G20 yang digelar pada hari ini hingga Rabu, 15-16 November 2022. Jumlah tersebut akan terus bertambah.

Baca Juga:
DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung

Akhmad Zulfikri, Corporate Secretary DAMRI yang juga hadir pada KTT G20 mengatakan bahwa bus listrik DAMRI beroperasi melayani para delegasi yang telah sampai di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali menuju ke berbagai rute destinasi yang disediakan DAMRI.

“Para delegasi sangat antusias untuk menggunakan bus listrik yang dioperasikan DAMRI, terpantau bahwa saat ini para delegasi sedang melakukan mobilisasi dari bandara menuju berbagai destinasi,” ujar Fikri.

Baca Juga:
DAMRI Gelar Donor Darah Wujudkan Kehidupan Sehat Bagi Sekitar

Sesuai dengan rencana operasional, DAMRI mengerahkan sebanyak 24 unit armada bus listrik yang siap melayani para delegasi. Nantinya delegasi akan mengunjungi beberapa rute destinasi yang telah disediakan DAMRI, seperti Lapangan Lagoon, Sofitel Hotel & Resort, BNDCC, Bali Collection, Hotel St. Regis, Mulia Resort, Hotel Hilton, The Apurva Kempinski, Samabe Bali Suites & Villas, dan lain-lain.

“Destinasi yang dilalui DAMRI didominasi untuk membantu para delegasi menuju tempat beristirahat sebelum menghadiri acara utama, di Nusa Dua Bali,” tambahnya.

Baca Juga:
DAMRI Jual 89 Ribu Tiket Lebih, Periode Perjalanan Sampai 23 April 2024

DAMRI turut mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh instansi yang telah terlibat dari awal perencanaan operasional, hingga hari H penanganan kedatangan delegasi. Berkat kolaborasi yang baik, pengoperasian bus listrik dapat berjalan dengan lancar.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk Kementerian Perhubungan dan INKA yang telah berkolaborasi bersama DAMRI untuk mengoperasikan layanan bus listrik. Pengoperasian tersebut merupakan bukti nyata untuk mendukung kelancaran KTT G20 di Bali.” tutup Fikri.(ahmad)